main image

Produk dari Heaven lights men memang dikenal salah satunya mempromosikan tren baju koko nya yang lebih trendi dibandingkan model baju koko biasanya. Karena, dengan memakai baju koko ini tidak terlihat kaku dan seperti memakai baju koko untuk momen tertentu saja. Melainkan sangat bisa digunakan untuk berbagai suasana dan konsep acara. Adapun beberapa model koko yang tersedia pada produk ini adalah sebagai berikut.

  • Baju Koko Tangan Pendek Kancing Dada

Untuk model baju koko memang tersedia yang bertangan pendek, biasanya cenderung digunakan oleh anak-anak muda atau anak remaja. Selain itu, model tangan pendek ini juga divariasikan dengan menggunakan kancing yang hanya dibuat hanya sampai dada. Lebih elegan dan terkesan berwibawa meskipun bawaannya yang sedikit santai dengan tangan pendeknya. 

  • Baju Koko Tangan Panjang Kancing Dada

Pada koleksi heaven lights men memiliki baju koko dengan model kancing dada untuk koleksi tangan panjangnya. Perbedaan dengan koleksi sebelumnya hanya pada ukuran tangannya, tetapi tetap saja kesan berwibawa tetap didapat. 

Namun, dari segi tampilan mungkin model tangan panjang ini lebih bisa digunakan untuk acara formal juga. Selain itu, biasanya memang model ini lebih sering dipakai oleh pria dewasa dibandingkan laki-laki remaja. Pilihan koleksi produk ini untuk model tersebut sangat modis untuk ukuran sebuah baju koko.

  • Baju Koko Tangan Pendek Kancing Keseluruhan

Berikutnya adalah jenis baju koko dengan kancing keseluruhan hingga bagian bawah baju, tapi tetap dengan konsep baju koko bertangan pendek. Masih terlihat sedikit lebih kasual dengan tangan pendeknya, hanya saja mungkin terkesan agak formal layaknya kemeja. 

Heaven lights men pun juga menyediakan koleksi yang satu ini, tidak ketinggalan untuk acara yang agak berbeda dengan model sebelumnya. Pilihan warna pun disesuaikan, banyak pilihan warna cerah yang tersedia oleh produk ini. Selain itu, warna-warna tersebut juga mencerminkan kedewasaan bagi yang memakainya. 

  • Baju Koko Tangan Panjang Kancing Keseluruhan

Setelah tangan pendek, sekarang juga tersedia tangan panjang untuk model kancing keseluruhan. Untuk model baju koko heaven lights men yang satu ini benar-benar terkesan formal seperti layaknya kemeja kantor. 

Namun, unsur kasual dan modisnya tetap didapat. Selain itu, bentuk model dari produk ini untuk tipe yang satu ini memang dibuat tidak kaku benar-benar seperti baju kantor. Agar yang menggunakan baju koko model ini tidak terkesan lebih tua dari umurnya. 

  • Baju Koko Tanpa Kancing

Begitu Anda melihat beberapa model di atas yang menggunakan variasi kancing, ada juga pilihan baju koko yang tidak menggunakan kancing sebagai aksesoris. Namun, untuk model yang satu ini hanya tersedia jenis model tangan panjang. 

Karena, jika menggunakan model tangan pendek akan terlihat benar-benar santai seperti kaos atau T-shirt. Hal tersebut tidak sesuai dengan konsep baju koko sebenarnya, dimana baju ini memang dibuat tidak terlalu santai dan tidak terlalu formal. Sehingga, bisa digunakan untuk berbagai suasana. Pilihan warna untuk model yang kali ini mungkin sedikit lebih lembut.

Itulah beberapa koleksi baju koko yang memang dimiliki oleh produk heaven lights men sebagai pilihan baju pria masa kini. Namun, sekarang ini penggunaan baju koko sudah lebih meluas tidak hanya terpaku pada satu jenis acara tertentu saja. Karena, variasi model yang sudah dibuat sedemikian rupa seperti yang dibuat oleh produk ini membuat baju koko lebih meluas fungsinya. 

 

By sartika