optimasi blog

Mulai Fashion Blog Sambil Bekerja

Bisnis blogging sedang booming di tahun 2021, dan itu hanya akan semakin besar seiring berjalannya waktu. Ada banyak orang yang menyukai pekerjaan penuh waktu mereka dan sangat senang menjalankan blog mereka sebagai pekerjaan sampingan atau hobi.

Di sisi lain, jika Anda seperti saya, Anda ingin blog fashion Anda menjadi bisnis penuh waktu Anda. Anda ingin dapat berkeliling dunia bekerja dengan merek favorit Anda, pergi ke pekan mode, dan menghasilkan uang dengan melakukan apa yang Anda sukai.

Nah, jika Anda merasakan dan bermimpi persis seperti saya, berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat memulai blog fashion dan bekerja full time!

1. Perlakukan blog Anda sebagai karier Anda, bukan pekerjaan Anda

Ada perbedaan yang jelas antara pekerjaan dan karier. Pekerjaan adalah sesuatu yang harus Anda bayar tagihannya. Anda mungkin belum tentu menyukai pekerjaan itu, atau Anda mungkin sama sekali tidak peduli. Pada akhirnya, yang Anda pedulikan hanyalah uang yang Anda terima untuk menyelesaikan tugas harian Anda.

Karier, di sisi lain, bisa menjadi gaya hidup. Orang-orang memilih karier mereka karena itu adalah sesuatu yang mereka sukai, tetapi mereka juga mendapatkan bayaran saat melakukannya.

Anda tidak pernah ingin menjadikan blog Anda pekerjaan kedua. Mungkin jangan fokus untuk menjadi Rachel Parcell berikutnya sesegera mungkin, tetapi nikmati kreativitas yang ada dalam pikiran dan ujung jari Anda. Ingatlah alasan Anda memilih untuk memulai blog mode Anda.

Masih ada pekerjaan dan dedikasi yang terlibat dalam menjalankan blog mode, tetapi secara keseluruhan Anda harus bersenang-senang di ruang yang Anda buat ini.

2. Pilih ceruk tertentu yang alami bagi Anda

Satu hal yang harus Anda lakukan adalah memilih ceruk yang seperti kebiasaan Anda. Fashion adalah tempat tersendiri, tetapi ada begitu banyak lapisan pada gaya Anda dalam hal mode. Menjadi lebih spesifik dan orisinal akan menarik lebih banyak pembaca daripada hanya memulai blog mode umum. Ini juga akan membantu membuat Anda diperhatikan oleh merek dan audiens target Anda.

Ceruk saya untuk blog saya adalah kencan dan fashion ukuran plus. Saya membangun sebuah blog fashion yang membahas bagaimana fashion ukuran plus telah meningkatkan kepercayaan diri saya setelah pertempuran panjang dalam berkencan dengan harga diri yang rendah.

Jika itu tidak spesifik, maka saya tidak tahu apa itu. Saya mendapat bantuan dari seorang teman untuk memilih topik dalam mode yang penting bagi saya, kami memastikannya dapat dimonetisasi, dan sekarang semua konten saya datang kepada saya secara alami.

Tidak ada tekanan untuk menyesuaikan dengan standar tertentu, karena saya membuat standar saya sendiri dengan menentukan niche saya

3. Memanfaatkan PTO Anda yang tersedia dengan lebih baik

Cobalah menghemat waktu luang Anda tidak hanya untuk liburan setahun sekali yang Anda lakukan, tetapi juga untuk acara jejaring blogger. Jika blogger atau acara mode berlangsung selama satu minggu penuh dan Anda ingin memanfaatkan acara lain tahun itu, cobalah bepergian pada hari Kamis atau Jumat untuk sisa acara tersebut. Sebarkan waktu Anda dan habiskan dengan bijak.

Menghadiri acara jaringan ini adalah cara yang pasti untuk diperhatikan oleh merek di industri Anda. Belum lagi, Anda akan mendapat kesempatan untuk bertemu merek secara langsung dan bertukar informasi kontak, yang sangat penting bagi bisnis Anda.

Ini membuat perkenalan Anda lebih menarik daripada hanya mengirimi mereka email yang meminta mereka untuk bekerja dengan Anda. Anda juga akan bertemu dengan beberapa teman blogger, yang merupakan keuntungan besar. Ini seperti bekerja dalam kelompok untuk sebuah proyek di sekolah. Anda semua memiliki minat untuk menjadi yang terbaik di kelas; jadi bekerja sama membuat pemuatan jadi lebih mudah.

4. Siapkan posting Anda sebelumnya

Waktu Anda bisa sangat terbatas saat menjalankan blog mode sambil tetap mengerjakan pekerjaan harian Anda. Coba kelompokkan pengambilan gambar Anda dan jadwalkan konten Anda terlebih dahulu untuk menghemat waktu. Anda dapat mengambil satu hari untuk mengambil gambar semua pakaian untuk posting bulan itu, dan mengambil satu hari lagi untuk menjadwalkan konten untuk bulan itu.

Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir untuk memastikan Anda memiliki waktu untuk duduk dan menyelesaikan beberapa posting, dan Anda juga akan konsisten dengan waktu posting Anda karena dijadwalkan sebelumnya.

5. Pasar untuk menyelamatkan hidup Anda!

Saat pertama kali memulai blog mode, Anda harus menghabiskan 40% waktu Anda untuk konten Anda dan 60% waktu Anda untuk memasarkan blog Anda. Saya tahu ini kedengarannya gila, tapi memang benar. Coba pikirkan jika Anda hanya menghabiskan seluruh waktu Anda untuk menulis dan menerbitkan posting blog Anda.

Setelah sekitar satu bulan Anda akan memeriksa analitik Anda dan melihat Anda hanya memiliki 5 pengunjung bulan lalu, tidak ada pelanggan baru, dan tidak ada pengikut media sosial baru. Bukan karena Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan; hanya saja tidak ada yang tahu Anda ada.

Buat konten viral yang hebat untuk blog mode Anda, lalu pasarkan konten itu dan diri Anda sendiri dengan sisa waktu yang tersisa. Anda dapat menghadiri acara jaringan, majalah kontak, mempromosikan blog Anda di forum yang sesuai dengan niche Anda, bergabung dengan grup Facebook, dll.

Pada dasarnya membawa audiens ke situs Anda, dan menangkap mereka dengan konten Anda yang luar biasa. Kursus Fashion Pro Blogger mengajari saya semua yang saya ketahui tentang memasarkan blog saya.

Gunakan ID Apple Berbeda untuk Apple Music Tanpa Menggunakan Keluarga Berbagi

6. Atasi keraguan diri & nikmati perjalanan Anda

Setiap orang yang saya temui memiliki keraguan apakah mereka dapat menjadi blogger mode penuh waktu. Banyak pertanyaan akan muncul di benak Anda seperti, “Apakah saya cukup baik?

Bagaimana jika orang tidak menyukai apa yang saya tulis? Bagaimana jika orang tidak menyukai gaya saya? Bagaimana jika saya gagal? ” Daftar pertanyaan bisa berlangsung berhari-hari.

Dalam menghasilkan uang dari website, anda bisa saja menawarkan Jasa Backlink PBN Murah pada pemilik website untuk meningkatkan peringkat website mereka di Google Search.

Terlepas dari kekhawatiran Anda, saya memiliki beberapa kabar baik untuk dibagikan kepada Anda. Jika ada ceruk dalam fashion yang Anda pedulikan, maka saya berjanji akan ada audiens untuk Anda yang merasakan hal yang sama. Rangkullah perbedaan Anda, karena itulah yang akan memikat audiens Anda dan mengubahnya menjadi pembaca setia Anda.

By jago