ranca upas king

Restoran Asyik di Ciwidey

Ciwidey, menyimpan keindahan alam menawan yang tidak kalah dengan Lembang salah satunya adalah restoran di Ciwidey. Panorama yang dimiliki Ciwidey lebih menawan dan terdapat lebih banyak objek wisata alam dibandingkan kawasan Lembang.

Jenis akomodasi juga banyak terdapat di Ciwidey, mulai dari vila, outbound, hotel hingga wisma. Apalagi ada banyak restoran dengan pemandangan indah dan makanan enak serta rekomendasi tempat makan enak dengan pemandangan terbaik di Ciwidey, Bandung.

Yang paling menarik, anda bisa mengadakan Outbound Perusahaan di Bandung Ciwedey ini.

Restoran di Ciwidey dengan Pemandangan Indah

  1. Pinisi Resto

Pinisi Resto memiliki bangunan menyerupai kapal pinisi dan terletak di tengah perbukitan hijau dan tepat di sebalah danau. Hal yang paling laris dari tempat ini tentunya panorama alamnya yang sangat menawan serta suasana yang menyejukkan dan tenteram.

Pinisi Resto adalah restoran di Ciwidey yang baru saja memulai debut mulus sekitar Juli 2016, harga tiketnya Rp 20.000 plus deposit Rp 10.000. Lokasinya sendiri bersebelahan dengan Situ Patenggang, hanya beda gapura masuknya.

  1. Woza Café

Woza Cafe terletak di kawasan Driam Riverside Resort. Kafe ini terbuka untuk umum. Layaknya konsep hotel, Woza Cafe juga menghadirkan interior bergaya Afrika pada restorannya. Ornamen fauna berupa patung dan lukisan, serta kursi dengan motif binatang menjadi dekorasi artistik utama kafe ini.

Selain itu, Woza Cafe juga menjanjikan suasana kuliner yang nyaman dengan panorama sungai dan perbukitan yang indah.

  1. Sindang Reret

Sindang Reret menyediakan bungalow dengan rate Rp 500.000 per malam. Untuk restonya sendiri, Sindang Reret menghadirkan pemandangan kolam ikan sebagai dekorasi yang cantik.

Anda akan mendapatkan pemandangan terbaik saat berkunjung pada malam hari karena lampu yang memantul dari kolam menciptakan suasana romantis. Tapi jangan datang terlambat karena Sindang Reret Resto tutup jam 8 malam.

  1. Saung Gawir

Saung Gawir berada sedikit di atas, jadi dari Jakarta Anda akan melewati 2 restoran di atas sebelum sampai di Saung Gawir. Menu yang disajikan meliputi masakan khas Sunda dan masakan Indonesia lainnya.

Berkat hawa pegunungan yang sejuk dan lokasinya yang berada di puncak, Saung Gawir menjadi restoran di Ciwidey yang enak sambil menikmati indahnya panorama.

Anda juga bisa menikmati indahnya Ranca Upas di Ciwedey