Membunuh rayap sampai ke akarnya tentu tidak mudah apalagi jika sudah terlalu banyak rayap yang menggerogoti bagian perabotan bahkan rumah anda. bentuk rayap yang muncul di beberapa bagian rumah ini sangat membahayakan bagi kekuasaan rumah itu. Anda warga Semarang sebaiknya pilih pembasmi anti rayap  Semarang yang memang sudah benar-benar teruji banyak menangani rumah-rumah orang di mana banyak rayap menyerang di sana.
Mencari anti rayap Semarang saat ini sangat mudah karena Fumida kini tidak hanya ada di Jakarta tapi juga di beberapa daerah di Jawa. Selain Semarang ada Jogja,Malang, Surabaya dan lainnya. rayap yang tidak dibasmi secara tepat tentu bisa merugikan pemilik rumah atau Anda yang menyukai barang-barang furniture dan mengkoleksinya.

 

Fumida sendiri memiliki beberapa metode dalam membasmi rayap yang biasanya dilakukan untuk rumah-rumah masyarakat. 

Simak selengkapnya berikut ini. 

  1. Metode Injeksi atau chemical Harrier system yang merupakan metode penyuntikan agar mencegah rayap yang ada di dalam tanah tidak bisa naik ke atas bangunan rumah atau kantor anda. Para profesional dari Fumida akan melakukan pengeboran beton dengan diameter 5 mm di sekeliling bangunan yang anda miliki.Di setiap lubang umumnya aplikator memasukkan chemical sebanyak 2 sampai 3 liter per lubang. hal ini akan dilakukan di sekeliling rumah dan bangunan untuk membuat rumah Anda tahan terhadap rayap setidaknya hingga 3 tahun lamanya. Fumida juga punya garansi terhadap ketahanan rumah Anda pada rayap. Garansi ini bukan sembarangan, terdapat sebuah sertifikat garansi yang ditandatangani Dengan materai 6000.
  2.  Metode Penyemprotan Ketika sudah melakukan penyuntikan, anti rayap Semarang akan melakukan langkah kedua yaitu penyemprotan. Mencegah rayap dengan melakukan spraying pada seluruh furniture yang ada di rumah khususnya yang berbahan kayu. Apalagi pada bagian-bagian yang terlihat sudah mulai digerogoti oleh rayap seperti area plafon misalnya. Hal ini bertujuan untuk membuat rayap benar-benar musnah dari rumah dan tidak terdapat lagi hama pengganggu ini berkeliaran di sekitar bangunan yang anda miliki. 
  3. Metode Pengumpan Disebut juga Termite Baiting System yaitu memusnahkan rayap dengan metode umpan. metode ini adalah solusi ketika rumah Anda tidak bisa dilakukan penyuntikan atau penyemprotan. Metode pengumpulan ini tujuan utamanya yaitu untuk memusnahkan rayap hingga ke koloni dan ratunya. Ketika ratu rayap yang memiliki tugas untuk bertelur setiap saat ini musnah, maka tidak mustahil hama rayap yang ada di rumah Anda juga ikut musnah semua setidaknya tidak akan ada lagi perkembangbiakan rayap selanjutnya. Adapun sistem pengumpanan ini terdiri dari dua jenis yaitu In Ground dan Above Ground. Pada sistem In Ground biasanya pengumpanan dilakukan pada halaman rumah atau area outdoor. Lalu untuk Above Ground pemasangan umpan dilakukan di dalam rumah.
Mengapa harus memilih Fumida sebagai anti rayap Semarang? Tentu anda sudah tahu jawabannya, karena perusahaan pembasmi rayap ini sangat mengerti Bagaimana cara memusnahkan hama pengganggu ini secara tepat. Tentu tidak bisa dianggap sepele, jadi cara pemusnahannya juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ratu rayap dan koloninya berkembang setiap hari dalam jumlah yang banyak. Anda juga perlu tahu bahwa rakyat adalah hewan yang terus bekerja selama 24 jam alias tidak tidur.
Fumida juga merupakan perusahaan anti rayap yang sangat responsible dalam melayani para pelanggannya. Fumida anti rayap Semarang bisa anda hubungi selama 24 jam melalui call center, pesan whatsapp atau email. Konsultasikan masalah rayap yang ada di rumah anda dengan menghubungi customer service dari Fumida. Melakukan survei tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.