Aromaterapi umumnya dijalankan bersama manfaatkan minyak esensial dari tanaman, yang fungsinya untuk menciptakan situasi hati tertentu. Misalnya, menenangkan, menyebabkan rileks, membangkitkan gairah, dan lain sebagainya. Namun, cara lain di tawarkan oleh brand pewangi baju Molto, di mana aromaterapi dihadirkan lewat rangkaian product Molto Ultra Aroma Essence.

Untuk beri tambahan pengalaman baru bersama aromaterapi untuk masyarakat, Molto mengubah Atrium Senayan City jadi “Molto Aromatherapy Lounge” . Dalam tempat yang didekorasi penuh bunga bersama warna merah marun tersebut, pengunjung dapat belanja produk-produk Molto, menikmati pijat Rejuvenation Massage Treatment, dan juga lihat hasil karya Anne Avantie.

Molto sebetulnya bekerjasama bersama perancang kebaya tersebut didalam peragaan baju bertajuk “Puspawarni-Inspiration by Anne Avantie, Rejuvenation by Molto” didalam Jakarta Fashion Week . Agar pengunjung dapat merasakan manfaat aromaterapi dari pewangi pakaiannya, Molto manfaatkan empat varian keharuman dari produknya, yakni Energizing, Inspiring, Refreshing, dan Indulging.

Pengunjung yang belanja product Molto berhak mendapatkan perawatan pijat, dan mengikuti “Molto Aromatherapy Class” yang dipandu oleh Evita Zoraya.

“Yang membedakan Molto Ultra Aroma Essence adalah keharuman aromaterapi dari minyak esensial, kemudian tersedia micro perfume yang dapat beri tambahan keharuman lebih lama terhadap pakaian, yakni sepanjang 14 hari,” ujar Rita Wijaya, Assistant Brand Building Manager Molto.

Rita mengatakan, baik ibu rumah tangga, perempuan bekerja, hingga anak muda yang sibuk, dapat menikmati berlebihan yang di tawarkan oleh Molto. “Kebanyakan wanita butuh efek positif dari aromaterapi, lebih-lebih didalam wujud yang praktis.

Molto dapat beri tambahan hal tersebut,” katanya. Dalam event ini, Molto pewangi baju juga melanjutkan kesuksesan kolaborasi bersama Anne Avantie bersama memajang kebaya-kebaya anggun karya perancang asal Semarang itu di tempat lounge dan titik-titik lain di Senayan City.

Dengan demikian, penduduk lazim juga dapat lihat secara langsung keindahan kebaya-kebaya tersebut. Anggya Kumala, Brand Manager Molto, menjelaskan, “Kolaborasi kami bersama Bunda Anne beberapa sementara selanjutnya terbukti menginspirasi customer untuk manfaatkan keharuman layaknya aromaterapi dari Molto Ultra Aroma Essence didalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari, sehingga mereka pun dapat menghasilkan karya-karya yang dapat menginspirasi orang lain.

Berangkat dari animo yang amat positif tersebut, kami idamkan menginspirasi lebih banyak kembali penduduk bersama beri tambahan pengalaman sensasi kebugaran dan keharuman aromaterapi secara langsung lewat berbagai kegiatan dan sarana yang secara efisien dapat membangkitkan mood mereka.”

By toha