Bagaimana Mobil Membawa Perjalanan Ke Masa Depan

teknologi

Mobil Membawa Perjalanan Ke Masa Depan

Beberapa dari Anda memiliki kemampuan untuk memilih kendaraan yang tepat untuk Anda, seperti ayah saya, dan mengendarainya sampai rodanya lepas. Anda dapat menempatkan beberapa ratus ribu mil pada kendaraan dan sama senangnya dengan hari Anda membelinya.

Anda melihat kendaraan baru mengemudi di jalan dan Anda tahu harga yang mereka bayar untuk perjalanan baru itu dan itu membuat Anda bahagia hanya dengan mengetahui uang yang Anda hemat.

Anda serius mempertimbangkannya, tapi mengapa?

Anda benar-benar tidak memerlukan ponsel cerdas untuk menghubungkan Bluetooth, sebagian besar radio Android saat ini akan terhubung ke perangkat apa pun yang mendukung Bluetooth, tetapi katakanlah dengan uang yang Anda hemat, rangkuman berita Anda membeli ponsel cerdas dan sekarang Anda ingin membuatnya Bluetooth terbaik dengan opsi panggilan bebas genggam yang dimiliki semua orang.

Kemudian Anda menemukan bahwa Anda dapat mengunduh daftar putar lagu-lagu favorit Anda ke telepon Anda. Sekarang Anda menginginkan radio yang dapat memutar lagu Anda saat berada di dalam kendaraan. Dan yang terpenting, ponsel cerdas baru Anda memiliki navigasi GPS, tetapi menggunakan data Anda. Bahkan dengan semua fitur ini, Anda masih tidak memiliki kamera cadangan.

Bagaimana Anda mendapatkan semua fitur ini di kendaraan Anda tanpa menukar atau menghabiskan banyak uang untuk radio yang ditingkatkan, dengan radio aftermarket yang terjangkau? Ada berbagai macam radio di pasar. Ringkasan berita Ada beberapa yang kurang dari pembayaran mobil rata-rata dan kemudian ada beberapa yang sebanyak pembayaran hipotek rata-rata.

Kami memilih jenis yang cukup terjangkau. Anda harus mendapatkan radio layar sentuh jika Anda mencari navigasi bawaan atau kamera cadangan. Jangan takut, jika Anda bisa mengoperasikan smartphone, Anda bisa mengoperasikan radio layar sentuh.

Apa yang datang dengan perjalanan baru kami?

Kami memiliki kendaraan model tahun 2016 yang berasal dari pabrik dengan radio layar sentuh, Bluetooth, dan kamera cadangan. Itu tidak memiliki navigasi karena itu akan membutuhkan lencana tambahan ke truk yang menempatkan biaya kendaraan di luar kisaran harga kami.

Dengan itu dikatakan, kami baru-baru ini meningkatkan radio di kendaraan model tahun 2002 kami dengan radio yang memiliki semua lonceng dan peluit, termasuk navigasi GPS, dan kami secara serius memperdebatkan apakah kami harus meningkatkan truk yang lebih baru atau tidak. Radio aftermarket memiliki lebih banyak pilihan, layar lebih besar, dan tampilannya sangat keren.

Mengapa kami memilih milik kami?

Remaja kami mengendarai kendaraan model 2002. Alasan utama untuk menambahkan setiap fitur keselamatan yang ditawarkan radio. Kami menginginkan Bluetooth untuk panggilan bebas genggam dan streaming musik secara nirkabel, navigasi GPS, WIFI, kamera dasbor DVR (ya, Kamera Dasbor), dan kamera cadangan tanpa mengisi dasbor penuh perangkat.

Musik mereka diunduh ke telepon atau melalui aplikasi. Dengan Bluetooth built-in, radio secara otomatis terhubung ke telepon, memberi mereka akses ke musik mereka. Business Mentional Tidak perlu lagi membolak-balik CD hanya untuk menemukan satu lagu yang ingin Anda dengarkan. Sungguh keajaiban selama bertahun-tahun membolak-balik CD saat mengemudi di jalan dan menyimpannya di antara selokan. Bicara tentang gangguan!

Kesimpulannya.

Tidak apa-apa untuk mengambil lompatan kecil itu ke masa depan. Anda mungkin akan menghargai menjawab panggilan telepon tanpa meraih telepon. Gunakan kamera cadangan untuk menghubungkan ke kemping atau trailer lain dan melakukannya dengan benar pertama kali.

Navigasi ke tujuan tanpa perangkat tambahan tergantung di dasbor. Dan yang tak kalah pentingnya, radio kami memiliki kamera dasbor DVR bawaan. Saya bahkan tidak perlu menjelaskan pentingnya fitur itu.