Panduan Pilih Perhiasan Yang Pas Sesuai Warna Kulit Supaya Tampil Lebih Fashionable

Tips trik

Kelihatannya, perhiasan menjadi aksesori harus yang dipakai tiap wanita untuk mendukung performa. Tetapi, penyeleksian yang keliru bukanlah kelihatan semakin keren, malah kebalikannya. Anda akan kelihatan norak dan tidak menarik kembali.

Panduan Pilih Perhiasan Yang Pas Sesuai Warna Kulit Supaya Tampil Lebih Fashionable

Penting memadankan perhiasan dengan menimbang warna kulit yang Anda punyai. Tiap warna kulit atau tone kulit pasti mempunyai kecondongan agar semakin pas pada salah satunya atau beberapa macam dan warna perhiasan. Berikut beberapa panduan pilih perhiasan yang pas dengan warna kulit supaya tampil makin elok dan fashionable, salah satunya :

  • Untuk Kulit Kuning Langsat

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit kuning langsat, maka benar-benar pas jika menggunakan perhiasan dengan warna emas dan rose gold. Beberapa warna itu dapat membuat performa Anda jadi lebih glowing dan tidak terlihat tua. Warna emas dan rose gold akan terlihat bersatu dengan kulit Anda hingga bisa percantik performa.

Jika Anda ingin pilih anting dan kalung, karena itu seharusnya tentukan design yang tidak begitu ramai dan banyak warna. Pilih warna yang netral untuk memberi penampilan yang unik dan fashionable.

  • Untuk Kulit Gelap

Bukan hanya kuning langsat, Indonesia banyak memiliki dikuasai warna kulit gelap khususnya untuk mereka yang hidup di wilayah Timur. Tetapi walau demikian, tidak berarti Anda tidak bisa tampil elok dan fashionable seperti wanita yang mempunyai kulit kuning langsat dan sawo masak.

Untuk penyeleksian perhiasan, Sebaiknya anda menghindar perhiasan dengan warna kuning karena akan membuat performa kelihatan lebih lusuh. Akan lebih bagus bila pilih warna rose gold karena akan memunculkan kesan-kesan eksklusif dan tidak norak. Untuk membuat kesan-kesan makin hidup, Anda bisa juga pilih perhiasan warna putih yang bermotif lebih warna untuk performa lebih stylish.

  • Untuk Kulit Sawo Masak

Kulit yang ini ialah warna kulit sebagian besar warga Indonesia. Warna ini condong warna kecoklat-coklatan tetapi malah memberi kesan-kesan manis untuk pemiliknya. Untuk Anda yang mempunyai kulit warna sawo masak, dapat pilih perhiasan warna kuning. Dibanding dengan warna gelap, penyeleksian perhiasan untuk sawo masak termasuk lebih gampang.

Tetapi walau demikian, Anda pun perlu menghindar perhiasan dengan pola yang terlampau ramai. Ini karena malah akan membuat performa kelihatan lebih tua dari umurnya. Anda dapat pilih perhiasan dengan wujud batu untuk membuat kesan-kesan yang lebih fashionable. Anda bisa mendapati bermacam mode yang elok di toko perhiasan seperti Adelle jewellery.

  • Untuk Kulit Putih

Tidak seperti warna kulit yang lain, untuk Anda yang mempunyai warna kulit putih akan lebih fleksibel dalam penyeleksian perhiasan terutamanya warna yang pas. Anda dapat menggunakan perhiasan dengan beragam warna seperti rose gold, silver, dan kuning. Tidak itu saja, Anda bisa juga pilih warna yang lebih jelas seperti merah atau biru.

Untuk mode atau design lebih beberapa pilihan. Anda tinggal samakan dengan outfit yang Anda gunakan pada waktu itu.