Mengisi Jauh Dari Rumah- Mengetahui Penawaran Kartu Kredit Mahasiswa

Uncategorized

Kemahasiswaan unri – Kartu kredit bisa menjadi keuntungan besar bagi seorang mahasiswa, terutama yang belajar jauh dari rumah. Kehidupan kampus yang serba cepat dapat memberi siswa sedikit waktu untuk mengantre di ATM atau bank untuk mendapatkan uang tunai yang mereka butuhkan. Kartu kredit dapat menghemat waktu mereka, karena yang harus mereka lakukan hanyalah mengeluarkannya dan menggeseknya, asalkan, tentu saja, pedagang tersebut memiliki kemampuan untuk menagih pembelian ke kartu kredit. Kartu kredit juga dapat memberi mereka kesempatan untuk membeli atau menagih pembelian yang mahal atau darurat, seperti tagihan rumah sakit atau laptop, tanpa khawatir jika mereka dapat segera melunasi tagihan tersebut.

Kartu kredit, bagaimanapun, dapat disalahgunakan jika ditempatkan di tangan yang salah. Tidak semua mahasiswa menyadari tingginya biaya tunggakan yang dikenakan pada tagihan yang belum dibayar, dan, dalam kesibukan tugas sekolah, cenderung lupa untuk melunasi hutang kartu kredit mereka. Tidak semua mahasiswa menyadari kebiasaan belanja mereka, dan mereka mungkin menagih terlalu sering ke kartu kredit mereka, sehingga mereka mengetahui bahwa mereka terlilit hutang hanya ketika sudah terlambat. Selain itu, tidak semua pedagang dilengkapi dengan mesin gesek kartu kredit, sehingga terkadang sulit untuk melakukan pembelian pada produk penting.

Pertimbangkan semua keuntungan dan kerugian ini ketika Anda meneliti penawaran kartu kredit mahasiswa. Banyak mahasiswa benar-benar didorong untuk mendapatkan kartu kredit untuk diri mereka sendiri, dan setelah lulus SMA. Beberapa perusahaan kartu kredit menawarkan batas kredit yang lebih tinggi untuk siswa yang lulus dengan nilai rata-rata tertentu; Faktanya, kartu kredit semacam itu bisa menjadi hadiah kelulusan yang hebat, karena bisa datang dengan barang-barang gratis yang bisa menyenangkan mahasiswa yang baru masuk. Perusahaan kartu kredit lain menawarkan untuk mempertahankan batas kredit tinggi ini bagi siswa yang mempertahankan nilai rata-rata tinggi selama kuliah.

Ada banyak insentif yang terkait dengan sekolah, jadi perhatikan insentif tersebut saat Anda memeriksa kartu kredit mahasiswa yang ditawarkan kepada Anda. Namun, pastikan Anda memahami semua insentif lainnya dengan baik: Anda mungkin ditawari potongan harga bahan bakar, serta diskon di toko-toko yang menjual perlengkapan sekolah, asalkan total pembelian Anda mencapai jumlah tertentu. Meskipun diskon semacam itu dapat terlihat menarik, pastikan jumlah yang Anda harus beli tidak terlalu sulit untuk dijangkau, atau wajar untuk kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membayar hutang kartu kredit.

Sebelum mengisi aplikasi kartu kredit pada penawaran kartu kredit mahasiswa Anda, pelajari kebiasaan pengeluaran Anda setidaknya selama seminggu. Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk makanan? Berapa banyak yang Anda habiskan untuk hal-hal tak terduga, atau hal-hal yang Anda ingin nikmati? Apakah Anda menghabiskan waktu di bar, minum, dan petualangan larut malam? Apakah Anda menghabiskan banyak uang untuk perlengkapan sekolah? Kebiasaan belanja Anda akan membengkak ketika Anda memiliki kartu kredit, jadi kenali diri Anda dengan baik sebelum terjun langsung ke dalam aplikasi itu.

Jika Anda berpikir bahwa Anda dapat melunasi hutang kartu kredit Anda, maka bacalah penawaran kartu kredit mahasiswa itu dengan hati-hati, dan isi aplikasi. Kartu kredit mahasiswa dapat memberikan banyak insentif lain, jadi pelajari insentif ini dan ketahui aturan dan regulasi yang mengatur penggunaan kartu kredit. Ketahui batas kredit Anda dengan baik, dan catatlah suku bunga tinggi yang dikenakan pada tagihan yang telah jatuh tempo. Selain itu, siapkan metode untuk mengingatkan diri Anda sendiri untuk membayar tagihan kartu kredit Anda. Jika memungkinkan, sisihkan sejumlah uang setiap bulan yang akan digunakan untuk membayar hutang kartu kredit Anda.

Kartu kredit mahasiswa memiliki banyak keuntungan bagi mahasiswa yang bijaksana. Selama Anda mengenal diri sendiri dengan baik, dan dapat mengontrol kebiasaan belanja Anda, Anda dapat menggunakan kartu kredit mahasiswa tanpa harus berkeringat datang membayar waktu.