Lindungi Si Kecil dengan Menjaga Keamanan Rumah

Tips trik

Ayah dan ibu dan pengasuh ingin menawarkan tempat yang aman bagi anak-anaknya untuk tinggal dan bermain, tetapi terlalu sering anak-anak yang memeriksa wilayah ini dihilangkan. ini telah menyebabkan ribuan kecelakaan keluarga yang sebenarnya bisa dihindari dengan mudah. informasi baiknya adalah bahwa pemeriksaan bayi tidak sulit dan dapat dengan mudah diselesaikan di masa depan.

Jauh lebih penting untuk melindungi anak Anda dari bahaya rumah tangga biasa sebelum Anda membawa bayi Anda yang baru lahir dari Pusat Kesehatan. Jika Anda menunggu, masalah bisa menjadi stres dan mudah dihilangkan sampai nanti. di bawah ini adalah sejumlah petunjuk tentang cara mengamankan properti Anda.

Baca juga :  Bimbel SBMPTN ,   Les Privat SBMPTN

Dalam kunjungan pertama Anda ke toko, Anda mungkin kewalahan dengan semua barang di pasar yang dirancang untuk bukti balita atau bukti anak rumah Anda. sebenarnya ada ratusan pilihan yang berbeda.

Beberapa pemeriksaan anak tidak memerlukan perangkat, hanya pengalaman biasa. area yang berbeda sangat membutuhkan penggunaan alat pemeriksaan bayi. tidak semua anak muda identik. Jika Anda merasa produk tertentu akan membantu melindungi bayi Anda dari keadaan yang lebih mungkin mereka alami, Anda dapat mengingat menambahkannya untuk gudang senjata Anda juga.

Berikut adalah beberapa langkah mendasar untuk pemeriksaan anak di rumah Anda.

Sirkulasi pembersih, obat-obatan dan racun lainnya

Anda ingin memindahkan zat beracun apa pun dari jangkauan anak-anak Anda. kesalahan umum adalah untuk menyimpan pembersih di bawah wastafel dapur atau barang-barang bak mandi di langkan mandi. Sementara Anda mungkin berasumsi bahwa topi tahan bayi akan melindungi anak-anak Anda, Anda perlu tahu bahwa persyaratan untuk paket tahan anak juga dapat berarti bahwa setidaknya 80-85% anak-anak tidak dapat membukanya. itu berarti bayi Anda mungkin. semua racun dan obat-obatan harus disimpan di lemari yang berlebihan atau lokasi yang terkunci.

Baca juga :  Bimbel Kedokteran ,   Bimbel Simak UI

Blok tangga

Sekarang tidak jelas, jatuh adalah salah satu penyebab terbesar cedera pada anak-anak. tangga sangat berbahaya dan harus selalu dijaga dengan baik. Tidak pernah menggunakan stres mengatur gerbang di puncak tangga Ketika Anda menganggap bahwa anak Anda dapat memberikan tekanan yang cukup pada mereka untuk memberikan jalan.

Selain memiliki gerbang, penting bagi orang tua untuk mengawasi anak-anak di sekitar tangga. tidak ada alat perlindungan yang melebihi pentingnya pengawasan orang dewasa.

Jauhkan anak-anak dari ruangan berbahaya

Kamar mandi, penyimpanan, dan kantor semuanya bisa menjadi daerah berbahaya bagi anak Anda. untuk menjaganya tetap aman, gunakan penutup kenop pintu dan kunci pintu. letakkan kunci geser atau kait kait-dan-mata di pintu, jauh dari jangkauan anak-anak.

Pertahankan keamanan Windows

Kunci jendela atau gunakan pelindung untuk menyelamatkan Anda dari membangun terlalu banyak cara. layar sekarang tidak akan mencegah anak Anda jatuh dari jendela.

Pastikan bahwa tali tirai tidak terjangkau dan tempat tidur, tempat tidur bayi dan perlengkapan lainnya dipindahkan jauh dari jendela rumah di mana seorang anak mungkin ingin memanjat dan meraihnya. Anda akan terkejut apa yang mereka mampu.

Baca juga :   Les Privat ,   Les Calistung Terdekat

Pengecer, laci dan lemari

Mungkin ada berbagai macam produk yang ditujukan untuk melindungi jari-jari anak Anda agar tidak tersangkut di engsel pintu, terbanting di laci, atau dengan bantuan pintu lemari utama. menguji beberapa produk di toko anak-anak yang menunjukkan bagaimana produk luar biasa digunakan. Alasan utamanya adalah untuk mencegah putaran nasib tetapi jika Anda menemukan produk yang sulit digunakan, Anda dapat menjadi tidak lagi menggunakannya sama sekali.

Mainan kecil dan bahaya tersedak yang berbeda

Beberapa tujuan penting lainnya dari kunjungan ke pusat kesehatan untuk anak kecil adalah tersedak. mainan kecil, baterai, kancing, uang tunai, dan gadget lainnya langsung masuk ke mulut bayi dan balita (atau bahkan beberapa anak prasekolah). pencegahan adalah hal yang penting. jika Anda memiliki anak yang lebih besar, mereka harus diajari untuk menjauhkan mainan kecil dari jangkauan anak-anak yang lebih muda. awasi terus benda-benda di tanah tempat anak Anda berada.

Layar risiko baru

Anda pasti ingin terus-menerus menyadari apa yang bisa dilakukan bayi Anda dengan benar. saat anak Anda tumbuh dan berkembang, mereka akan tiba-tiba dapat menjangkau atau menarik benda-benda yang tidak Anda pikirkan.

Perhatikan bahwa sebagian besar gadget pemeriksaan anak yang mungkin Anda beli adalah solusi sementara untuk menyelamatkan Anda dari kecelakaan bencana maksimum. Anak-anak Anda juga perlu dilatih bagaimana berperilaku dan di mana harus berhati-hati. Lagi pula, anak-anak Anda mungkin akan berada di banyak rumah yang tidak aman untuk anak-anak seperti milik Anda dan keselamatan mereka akan bergantung pada pemahaman tentang apa yang sekarang tidak aman.

Baca juga : 3 Langkah Merawat Kesehatan Kulit