Kotak Kosmetik Cetak Memiliki Kekuatan untuk Mengekspresikan Sifat Produk

Kesehatan

Kotak kemasan menciptakan titik interaksi pertama antara merek dan konsumen potensial. Inilah sebabnya mengapa pemilik merek cenderung berinvestasi dengan murah hati dalam kotak cetak, karena mereka sangat memengaruhi keputusan pembelian.

Kemasan ritel suatu produk biasanya bercerita tentang merek tertentu dan spesifikasinya. Seringkali kita melihat kotak-kotak perusahaan pengemasan retail tercetak dengan pesan produk seperti instruksi khusus, manfaat produk yang diberikan, penawaran promosi dan lain-lain.

Merancang dan mencetak kotak perusahaan untuk produk Anda sama pentingnya dengan aspek lain dari strategi bisnis Anda. Maklon Kosmetik Tidak peduli berapa banyak percobaan dan penguji yang Anda berikan kepada pelanggan Anda, orang suka membaca apa yang dikatakan label dan kotak tentang kosmetik tertentu.

Sebelum Anda terburu-buru ke pencetakan kotak, Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek mendesainnya dari sudut pandang pembeli Anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menuliskan informasi yang harus Anda sebutkan di kotak kosmetik Anda. Tempatkan diri Anda pada posisi pembeli Anda dan perkirakan informasi apa yang ingin Anda ketahui sebelum membuat pilihan dalam kosmetik. Sebagian besar, orang peduli untuk membaca fungsi dan manfaat kosmetik, bahan penyusunnya, petunjuk penggunaan, serta tanggal pembuatan dan kedaluwarsa.

Banyak kosmetik – terutama produk kulit dan rambut – tersedia dalam berbagai jenis yang dirancang khusus untuk jenis kulit dan rambut tertentu. Ini adalah informasi yang paling dicari, bagi orang yang suka membeli kosmetik untuk memenuhi kebutuhannya. Anda pasti pernah melihat kotak kosmetik yang dicetak dengan ekspresi seperti ‘untuk kulit kering’ atau ‘bebas minyak’ dalam huruf tebal untuk menarik pelanggan.

Pastikan kotak perusahaan Anda mengirimkan semua informasi yang diperlukan yang mungkin menarik minat pelanggan potensial. Jika produk Anda memiliki kualitas atau keistimewaan yang dapat membedakannya dengan produk biasa, jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam kotak kosmetik Anda. Misalnya, jika Anda memproduksi produk herbal atau organik murni, itu adalah kekuatan Anda dan kotak kemasan Anda harus mencerminkan hal itu.

Setelah Anda selesai dengan informasi, fokus pada desain dan motif dapat mempercantik kotak kemasan Anda. Di sini Anda perlu mempertimbangkan tren terbaru yang diikuti oleh merek kosmetik internasional terkenal. Bukannya Anda tidak bisa lepas dari tren, namun mengetahuinya penting sebelum mendesain kotak kosmetik Anda sendiri. Cetakan hewan sangat umum pada kemasan kosmetik akhir-akhir ini.

Banyak merek kosmetik terkenal menampilkan cetakan binatang grafis atau taktil pada kemasan primer dan sekundernya. Misalnya, kulit ular merah muda ditampilkan pada kemasan sekunder parfum Eau de Jimmy Choo. Demikian juga, Victoria’s Secret’s Pink All My Heart menampilkan cetakan macan tutul hitam, putih dan merah muda yang indah pada kemasannya.

Tren lain yang sangat umum dalam kotak kosmetik terdiri dari visual yang terinspirasi makanan. Banyak merek kosmetik yang memajang bahan makanan seperti buah-buahan, susu, madu, telur, dan minyak zaitun dalam kotak kosmetiknya untuk memberi kesan bahan alami. Perusahaan kecantikan Cucina menggunakan berbagai ilustrasi makanan di kotak perusahaan mereka.

Banyak perusahaan lain seperti Bath & Body Works dan lini perawatan Kulit Korea menampilkan bahan bahan makanan dan dapur pada kemasan ritel mereka. Banyak perusahaan menggunakan pola dekoratif menyerupai wallpaper dekorasi rumah untuk kotak kemasan kosmetik mereka. Pola budaya dan vintage lebih umum di antara kategori ini.

Contohnya termasuk sabun Charlotte Ronson Summer Always dan Fresh’s Mangosteen di antara beberapa lainnya. Sentuhan artistik dan pahatan juga populer di kotak kosmetik. Pola-pola ini, bagaimanapun, lebih umum di antara parfum dan wewangian.

Wewangian Justin Bieber’s Girlfriend dan Marc Jacob’s Dot adalah contoh sempurna dari kemasan kosmetik artistik. borobuddur Pola indah yang tercetak pada kotak bentuk khusus produk dapat membuat orang berbalik dan melakukan pembelian.

Terlepas dari tema dan desain, salah satu hal utama yang harus Anda pertimbangkan sebelum melakukan pencetakan kotak adalah keberlanjutan. Saat ini, orang-orang di seluruh dunia sangat sadar akan bahaya lingkungan yang disebabkan oleh banyak bahan kemasan, itulah sebabnya, perusahaan sangat ingin mempertimbangkan unsur tanggung jawab sosial ketika memilih bahan yang sesuai untuk kotak perusahaan mereka.

Banyak bahan ramah lingkungan dan biodegradable digunakan untuk kemasan ritel, yang tidak hanya berfungsi untuk melindungi lingkungan, tetapi juga memberikan kesan yang baik pada pelanggan yang sangat sadar.