main image

Bisa kita bilang bahwa Samsung Galaxy S10 Plus ini merupakan varian flagship yang paling berkelas yang pernah dibuat oleh salah satu brand Samsung. Samsung S10 Plus memiliki performa yang cukup keren untuk para pecinta smartphone. Handphone yang termahal dari seri S10 tentunya bisa membuat para konsumen menantikan tanggal perilisannya tidak ketinggalan untuk para konsumen yang ada di Indonesia. Nah,untuk kamu yang sudah penasaran, yuk langsung saja kita simak review lengkap dari Samsung Galaxy S10 Plus berikut ini!

  • Teknologi Layar Paling baru

Samsung saat ini sudah menggunakan konsep layar yang terbaru yaitu Infinity-O AMOLED yang layarnya memiliki ukuran 6,4 inci. Saat ini Samsung Galaxy S10 Plus ini hadir dalam layar punch hole untuk menempatkan kameranya. Desain ini lah yang di sebut Infinity-O. dengan adanya teknologi Dynamic AMOLED yang sudah didukung fitur HDR10+ menjadi salah satu fitur terkuat yang cukup membuat kaget. Fitur tersebut memiliki fungsinya untuk meningkatkan kontras dan juga menunjukkan detail gambar layar menjadi terlihat lebih jernih. Berkat adanya teknologi ini membuat kualitas warna pada smartphone ini jadi mendekati warna alaminya. Selain itu layar pada samsungg s10 plus ini bisa mengurangi komposisi blue light sampai 42% jadi mata kamu tidak terasa lelah.

  • Sensor Fingerprint

Teknologi terbaru yang ada pada smartphone ini dan jadi kelebihannya adalah adanya sensor fingerprint. Sensor pemindai sidik jari di smartphone ini sudah tertanam di layarnya dan Samsung juga mengklaim fitur yang satu ini memiliki kemampuan yang lebih baik jika dibandingkan dengan fitur in-display lainnya.

  • Kamera Selfie Terbaik

Pada kamera depan yang ada di Samsung Galaxy S10 Plus sudah terdapat kamera yang memiliki resolusi masing-masing 10MP dan 8 MP. Pada kamera tersebut juga sudah dilengkapi fitur Live Focus dan ditambah sejumlah efek. Dalam pengambilan gambar Kamu juga bisa menyesuaikan intensitas efeknya sebelum atau sesudah kamu mengambil gambar.

  • Kemampuan Triple Camera Jempolan

Jika pada kamera selfie yang ada di smartphone ini bisa memberi kesan yang baik, pastinya pada kamera belakangnyapun bisa memberikan performa yang cukup berkelas dengan dukungan tiga kamera utama diantaranya ada kamera utama wide beresolusi 12 MP, kamera telephoto  resolusi 12 MP, dan kamera ultra wide (esolusi 16 MP.

  • Performa 

Pada dapur pacu untuk Samsung Galaxy S10 Plus ini sudah menggunakan 2 teknologi chipset yang paling baru yaitu Exynos dan juga Snapdragon. Dengan arsitektur octa-core yang canggih menjadikan Galaxy 10 Plus ini bisa melakukan pekerjaan komputasi yang cukup berat. Jika dibanding dengan chipset pendahulunya pasti chipsetnya ini sudah mengalami peningkatan.

  • Kapasitas Storage 

Hal hebat selanjutnya dari handphone ini adalah penyimpanan yang bisa mencapai hingga 1TB. Samsung s10 plus ini merupakan smartphone pertama yang menawarakan kapasitas penyimpanan sebesar itu. Dengan ukuran kapasitas internal memori yang bisa mencapai 1 TB pastinya akan membuat kamu merasa seperti memiliki komputer super di saku.

  • Kemampuan Mengisi Daya Device Lain

Kemampua terbaik selanjutnya pada Samsung Galaxy S10 Plus ini yaitu bisa di jadikan sebuah power bank untuk perangkat yang lain dengan memanfaatkan fitur wireless charging. Untuk daya baterainya pun cukup besar yaitu 4.100 mAh, hal ini membuat fitur power share tidak akan sia-sia. Selain bisa mengisi daya smartphone fitue ini juga bisa di gunakan untuk mengisi daya Galaxy Buds hingga smartwatch.

 

By sartika