Ini Dia Beberapa Tempat Unik Dan Asyik Bandung Yang Luar Biasa Keren

general

foryoutour – Jalan-jalan ke Bandung, sangat kurang jika tidak mampir ke Paris Van Java. Memang lho, PVJ dipandang sebagai tempat patokan anak muda Bandung hingga saat ini. Tapi kalau ke Bandung tiap mampir ke PVJ pasti kepenatan deh! Memang, Bandung memiliki banyak sekali spot-spot home base dengan ide-ide unik dan tentunya jauh lebih menggairahkan daripada PVJ. Oleh karena itu, agar tamasya akhir pekan Anda ke Bandung tidak berhenti di situ, Kami punya beberapa proposal tempat bersama Bandung selain PVJ yang akan membuat Anda penasaran.

Ini Dia Beberapa Tempat Unik Dan Asyik Bandung Yang Luar Biasa Keren

Tolong, dengarkan!

JALAN SUDIRMAN

Apakah Anda ingin nongkrong? Bisa. Ingin menjadi liar tentang kuliner? Bisa juga! Jalan Sudirman pasti akan terjadi lagi di Bandung. Berada di Jalan Jenderal Sudirman, Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam makanan jalanan ala Chinatown.

Bentuknya yang mengembang di bagian dalam, di jajanan pinggir jalan ini Anda bisa mencicipi banyak kuliner yang menggiurkan, terutama daging babi yang diolah. Selain itu, Anda juga bisa mencoba beberapa masaka konvensional seperti mie, loemi, martabak, sop hingga ayam dan sate hamburger dengan kisaran harga Rp 30 ribu.

MAKANAN HUMMINGBIRD

Kafe dengan ide rumah pengunjung bukanlah yang pertama. Meski demikian, anak-anak gaul Bandung tak pernah bosan datang untuk mengapresiasi kenyamanan lingkungan biasa di Hummingbird Eatery.

Saat Anda memasuki pintu masuk utama, Anda akan segera diberi desain interior dengan aksen warna-warni. Kecantikan vintage juga terasa pas untuk ditunggu oleh Hummingbird Eatery.

Soal kuliner, Hummingbird Eatery menghadirkan variasi yang berbeda. Mulai dari makan malam western atau konvensional yang berat hingga makanan lezat seperti Chicken Wellington. Soal harga, Rp 50.000 sudah cukup untuk kamu nongkrong di sini.

RUANG SENI SELASAR SUNARYO

Perlu nongkrong di tempat yang tenang? Ruang Seni Selasar Sunaryo di kawasan Bukit Pakar Timur bisa menjadi tujuan pengambilan keputusan yang paling ideal. Menyampaikan gagasan tentang tempat sosial yang indah, SSAS memiliki pameran pengerjaan, pameran toko, perpustakaan hingga bistro dengan bermacam-macam sarana media interaktif masa kini.

Di penghujung minggu, Selasar Sunaryo Art Space secara rutin mengadakan pameran sosial seperti teater, pembahasan seni bergerak, yang akan membuat home base Anda berkualitas. Jika ingin makan, SSAS juga menghadirkan bistro keren dengan menu Kopi Selasar.

ALUN-ALUN KOTA BANDUNG

Butuh tamasya sederhana? Cukup pergi ke Alun-Alun Kota Bandung. Terletak di samping Mesjid Agung Raya Bandung, alun-alun ini memiliki rerumputan rekayasa yang sangat besar dengan desain garis yang luar biasa.

Berada di ruang terbuka, Anda dapat duduk dan berlari sesuka Anda di alun-alun ini tanpa merasa kesal karena menjadi berantakan. Bagi Anda yang suka selfie, bisa mengambil point di balik dua gapura Masjid Agung.

Saat Anda sedang bersemangat, Anda bisa pergi ke gudang bawah tanah di bawah tempat banyak makanan jalanan terkumpul. Dengan kocek Rp 30 ribu, kamu sudah bisa makan total!

CIHAMPELAS TERAS

Tempat bersama ini baru saja dibuka oleh Pemerintah Kota Bandung. Terscihampelas menjadi salah satu tempat wisata skywalk yang menjadi pelopor di indonesiadengan fitur yang luar biasa. Anda bisa menemukan ide perbandingan di New York, Amerika Serikat.

Dengan panjang 450 meter dan lebar sembilan meter, Teras Cihampelas menawarkan segudang pesona menarik. Mulai dari toko suvenir hingga tempat duduk singgah untuk duduk dan melepas lelah.

Jika Anda ingin kuliner, Teras Cihampelas menyajikan aneka sajian snack slow. Kalau mau ngemil, ada Batagor slow dan siomay yang bisa kamu cicipi.