model fashion style berhijab

Untuk kamu para muslimah pasti sering update mengenai style berhijab. Karena hijab sendiri sudah menjadi bagian dari fashion atau gaya berpakaian untuk menambah kecantikan para wanita.

Dengan menggunakan hijab bukan berarti kamu tidak bisa mengikuti perkembangan zaman. Bahkan saat ini sudah tersedia beragam gaya hijab dengan beragam padu padan mulai dari atasan hingga bawahan.

Gaya hijab saat ini juga sudah tersedia untuk beragam keperluan. Mulai dari keperluan sehari-hari, pergi ke kampus, bekerja, hang out atau acara resmi seperti menghadiri sebuah pesta.

Untuk kamu yang ingin mengetahui gaya hijab favorit wanita masa kini, pastikan membaca artikel ini hingga tuntas. Sebab kami telah merangkum beberapa gaya hijab terfavorit untuk kami pakai.

Style Berhijab yang Cocok untuk Beragam Keperluan

Saat ini gaya menggunakan hijab memang sudah bisa menyesuaikan jenis acara yang hendak dihadiri. Mulai dari kegiatan santai hingga acara formal memiliki gaya hijabnya masing-masing.

Namun mungkin hal ini cukup merepotkan bagi sebagian orang khususnya wanita masa ini yang tidak suka dengan hal ribet. Jika kamu juga merasa seperti itu, silahkan coba beberapa gaya berikut.

  1. Monochrome, Perpaduan Warna Untuk Segala Acara

Gaya yang tidak akan pernah salah untuk segala keperluan adalah monochrome. Sebab perpaduan warna hitam dan putih cocok untuk acara formal maupun informal. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai macam acara.

Hitam dan putih memang merupakan warna yang netral. Meski begitu kedua warna ini juga cukup elegan untuk dipakai pada acara-acara formal. Bahkan kedua warna ini cukup menjadi favorit banyak orang.

Kamu bisa memadukan style berhijab ini dengan berbagai macam aksesoris. Mulai dari tas, bros ataupun hiasan lain yang akan membuat penampilanmu lebih mempesona di mata orang lain.

Rekomendasi: Model fashion wanita berhijab masa kini.

  1. Perpaduan Hijab Dengan Outer Panjang

Ketika berada di rumah, tentu kamu ingin menggunakan pakaian senyaman mungkin. Namun terkadang pakaian paling nyaman memberikan kesan terlalu santai sehingga bisa dianggap tidak sopan untuk menerima tamu.

Jika sedang bersantai di rumah namun tiba-tiba ada tamu yang datang, maka outer bisa menjadi penyelamatmu. Karena outer bisa mengubah kesan penampilan yang terlalu santai menjadi lebih stylish.

Berhijab bukan berarti membuat kamu jauh dari fashion. Justru saat ini sudah tersedia beragam style berhijab yang bisa digunakan pada berbagai macam acara mulai dari kegiatan informal hingga formal.

By jefri