Daftar Smartwatch dengan Harga Rp 500 Ribuan – Di tengah teknologi yang terus tumbuh saat ini ini, pemakaian jam tangan bukan lagi cuma buat berikan ketahui Mengenai waktu namun pula selaku penghubung ataupun media komunikasi disamping bisa mendukung style hidup manusia dikala ini. Hadirlah smartwatch alias jam tangan pintar yang didesain sedemikian rupa serta dirancang dengan spesifikasi besar, smartwatch juga terus bermunculan dengan bermacam- macam fashion yang sanggup menjajaki pertumbuhan. Mulai dari fitur kesehatan, berolahraga ataupun fitur esensial sampai menyamai smartphone yang bisa digunakan buat sosial media serta berikut deretan smartwacth yang bisa kalian peruntukan opsi.

Xiaomi Amazfit Bip

Tampak dengan desain yang sporty menyamai Apple Watch, smartwatch yang mempunyai nama lumayan unik ialah Xiaomi Amazfit Bip. Dibanderol mulai dari Rp 599 ribu, harga yang masih terjangkau buat smartwatch dengan sertifikasi IP68. Apalagi Xiaomi Amazfit Bip merancang dirinya supaya tahan hendak air yang lengkap dengan bermacam fitur semacam Pedometer, Heart Rate Monitor, Sleep Monitoring, GPS, Call Reminder, Notification, Alarm, SMS, serta Konektivitas Bluetooth 4. 0. Tidak cuma itu, smartwatch yang mempunyai layar luas dengan dimensi 1. 28 inch IPS LCD display ini didukung dengan baterai berkapasitas 190 mAh.

Imoo Watch Phone Y1

Smartwatch yang membekali dirinya dengan layar 0. 91 inch IPS LCD display lagi terkenal ini dijual dengan harga Rp 599 ribu saja. Imoo Watch Phone Y1 yang dikenal muncul dengan Sertifikasi IPX8 serta dilengkapi kapasitas baterai yang lumayan besar ialah 680 mAh, sukses menarik banyak atensi tercantum anak anak. Alasannya tidak hanya aman, Imoo Watch Phone Y1 pula bisa digunakan buat telepon, memandang posisi, motion detecting berkat terdapatnya fitur antara lain Stop Watch, Auto On Off, Motion Detecting, Konektivitas, Bluetooth 4. 0, Family Chat, Real Time Locating, serta Pedometer.

Honor Band 5

Semacam yang dikenal Honor Band 5 terkategori selaku smartband, tetapi kenapa smartband ini bisa masuk ke deretan smartwatch. Itu sebab Honor Band 5 mempunyai sederet fitur yang ditemui cuma pada Honor Band 5. Salah satu fitur yang dipunyai smartband dengan dimensi layar 0. 95 inch AMOLED display yang lebih luas ini antara lain Phone Finder, Music Controller, SpO2 Monitor, Notification, Pedometer, Konektivias Bluetooth 5. 0 serta Heart Rate Sensor.

Dengan terdapatnya fitur tersebut Honor Band 5 bisa menolong penggunanya buat mengendalikan musik, mengetahui detak jantung secara real time, memantau mutu tidur, mengenali waktu terbaru, dan melacak ponsel. Smattband yang sediakan kapasitas baterai 100 mAh ini cuma dibanderol harga Rp 399 ribu.

Xiaomi Mi Band 4

Muncul dengan harga mulai dari Rp 345 ribu, Xiaomi Mi Band 4 bawa bermacam- macam fitur menarik yang dilengkapi oleh desain yang unik. Xiaomi Mi Band 4 yang dibekali baterai berkapasitas 135 mAh ini menyematkan fitur Phone Unlock, Heart Rate Tracking, Weather Forecast, Find My Phone, NFC, Konektivitas Bluetooth 5. 0, Pedometer, teknologi AI, Sleep Monitoring, 6 Workout Fashion serta Notification.

Sebagian fitur tersebut bermanfaat buat mengendalikan kesehatan serta memantau kegiatan berolahraga, tidak hanya itu pula bisa membalas pesan sampai mengangkut telepon. Sayangnya Xiaomi Mi Band 4 yang mempunyai layar berdimensi 0. 96 inch serta didukung dengan kapasitas baterai sebesar 135 mAh, apalagi bisa digunakan menyelam sampai menembus kedalaman 50 m. Xiaomi Mi Band 4 belum mempunyai sertifikasi IP.

Huawei Honor A2

harga smartwatch Huawei Honor A2

Smartwatch yang diketahui unggul dalam tahan lama serta irit energi baterai ini didesain dengan elegan, Huawei Honor A2 sendiri memiliki baterai 100 mAh serta mempunyai layar berdimensi 0. 96 inch OLED display dibanderol harga yang murah. Ialah dengan Rp 307 ribu kalian telah memperoleh Huawei Honor A2 yang sudah bersertifikasi IP67. Smartwatch yang sanggup mendekteksi detak jantung serta memantau langkah itu didukung bermacam- macam fitur mulai dari Heart Rate Monitor, Sleep Monitoring, Call Reminder, Pedometer, Notification, Alarm, SMS serta konektivitas Bluetooth 4. 2.

Xiaomi Mi Band 3

Dengan memakai layar OLED display dengan dimensi 0. 78 inch, Xiaomi Mi Band 3 sukses dijual mulai dari Rp 264 ribu. Walaupun juga terbilang murah smartwatch ini sudah menunjang aplikasi yang ada pada Google Play. Tidak hanya itu Xiaomi Mi Band 3 mempunyai bermacam- macam fitur di antara lain bisa memonitori detak jantung, memantau track jalur, serta memandang kualitad tidur dengan akurasi yang lumayan pas. Semacam Call Reminder, Notification, Alarm, SMS, Sedentary Reminder, Konektivitas Bluetooth 4. 2, NFC, Pedometer, Heart Rate Sensor, serta Sleep Monitoring. Tidak cuma itu, Xiaomi Mi Band 3 dengan kapasitas baterai 110 mAh serta dilengkapi pula oleh sertifikasi IP67 cuma dibanderol harga Rp 264 ribu.

Cognos Smartwatch A1

harga smartwatch Cognos Smartwatch A1

Smartwatch Cognos Smartwatch A1 yang mempunyai layar berdimensi 1. 54 inch TFT display ini dibanderol harga Rp 211 ribu, walaupun juga terbilang murah smartwatch ini memiliki bermacam- macam fitur mutahir mulai dari Reminder, Pedometer, SMS, Sleep Monitoring, Sedentary, serta Anti lost Alarm. Sehingga kalian bisa menerima panggilan telepon, memutar musik, berkirim pesan, sampai mengakses media sosial dengan gampang.

Tidak cuma itu, smartwatch yang didesain menyamai Apple Watch ini pula mengusuh lensa kamera yang mempunyai resolusi 0. 3MP serta buat menunjang kebutuhan pemakainya Cognos Smartwatch A1 menyematkan memori internal sebesar 64 MB. Terdapat pula baterai berkapasitas 380 mAh ingin juga konektivitas bluetooth 3. 0.

 

By laurel