Cara Setting Yoast SEO Terbaru

Uncategorized

Cara setting Yoast SEO cukuplah gampang, tetapi Kamu wajib sedikit menahan kala melaksanakan pengaturan. Tujuannya, biar postingan yang terbuat timbul di laman awal search engine semacam Google dengan keyword yang telah Kamu pastikan.

Yoast SEO merupakan plugin yang lumayan banyak dipakai oleh owner web, perihal itu sebab fitur SEO yang dipunyanya lumayan komplit.

Pada postingan ini, kita hendak mangulas gimana cara setting Yoast SEO komplit dengan pengaturan fitur- fitur yang bisa tingkatkan rangking web Kamu.

Fitur Plugin Yoast SEO

Fitur yang dipunyai oleh plugin Yoast SEO ini lumayan komplit buat tingkatkan SEO suatu web, selanjutnya ini sebagian fitur menarik yang dipunyanya:

1. Mengganti SEO title serta meta description pada tiap artikel;

2. Bentuk Meta Manusia mesin;

3. Konfirmasi Google Webmaster Tools, Bing serta Yandex;

4. XML Sitemap;

5. Breadcrumbs;

6. Permalinks;

7. Meta Manusia mesin;

8. Google snippet;

9. Fitur analysis.

Instal Plugin Yoast SEO

Perihal awal yang butuh dicoba merupakan menginstal serta mengaktifkan plugin Yoast SEO.

Buat perinci hal cara menginstal plugin di WordPress, silakan simak bimbingan cara instal plugin wordpress, namun jangan sampai lupa untuk pakai Jasa Backlink Murah ya.

Kesimpulan

Sehabis Kamu menuntaskan bimbingan cara setting Yoast SEO diharapkan telah bisa melaksanakan optimasi pada web yang Kamu mengurus. Bila pengaturan serta optimasi yang dicoba telah betul, web Kamu dapat bersaing di search engine buat mendapatkan tingkatan terbaik.