Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dilaporkan bakal menjual Jadon Sancho terhadap musim panas depan, tapi itu cuma bakal dilaksanakan jika mereka mempertahankan Erling Haaland.

Manchester United yang terhadap musim panas lalu gagal merekrut Jadon Sancho, nampaknya bakal miliki peluang lebih besar untuk merekrut winger 20 th. itu terhadap musim panas depan.

 

Krisis finansial yang tengah dialami BVB sebagai dampak dari pandemi coronavirus nampaknya bakal memaksa Dortmund menjual setidaknya tidak benar satu pemain bintang mereka.

Sebuah fasilitas Jerman, BILD yang dilansir ultrasindo  melaporkan bahwa jika Dortmund mesti menjual pemain, maka mereka bakal menjual Sancho supaya tetap dapat mempertahankan Haaland.

Hal itu dapat jadi kabar baik bagi United yang masih menghendaki Sancho, dan kabar buruk bagi klub manapun yang mengincar Erling Haaland.

 

Bulan lalu 90min.com melaporkan bahwa United masih berkomunikasi bersama agen Sancho, dan ada ketertarikan dari ke dua belah pihak untuk transfer terhadap musim panas depan.

United dikabarkan terasa bahagia bersama sikap Sancho disepanjang drama transfernya yang gagal terhadap musim panas lalu. Saat itu United gagal merekrut Sancho dikarenakan tak tercapai kesepakatan soal harga antara ke dua klub, dan Sancho berhasil tetap melindungi pertalian baik bersama ke dua klub.

 

Saat ini Dortmund berada diposisi ke-6 klasemen selagi Bundesliga dan hadapi resiko tak lolos kualifikasi Liga Champions, yang diyakini bakal memaksa mereka menjual Sancho bersama harga yang lebih rendah.

By toha