Berita Entertainment terbaru saat ini akan membahas mengenai beberapa film yang akan datang seperti spin off dari Wonder Woman yang akan disiapkan oleh Warner Bros.
Warner Bros dikabarkan akan membuat spin off film Wonder Woman. Hal ini terungkap dari sutradara Wonder Woman Patty Jenkins, aktris Gal Gadot, Warner Bros menjadi pembicara di panel CCXP19 di Brasil baru-baru ini. Seperti dilansir Comicbook, minggu (8/12/2019), Konfirmasu tentang spinoff Wonder Woman itu diungkap oleh wartawan Brazil, MP Morales dalam sebuah twit. “ya, Patty Jenkins membenarkan bahwa WB sedang menyiapkan film yang berfokus pada suku Themyscira Amazon (bangsa asal Wonder Woman),” Tulis Morales dalam bahas Portugal.
Dia (Jenkins) tidak menyutradarainya, namun akan berperan sebagai produser eksekutif. Belum ada penjelasan lanjut,”Lanjut Morales. 
Film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine mejadi salah satu film terlaris dengan meraup 821,86 juta dollar AS.  Film itu mendapat reaksi positif dari penonton dan kritilus film, Tidak mengherankan bila Warner Bross bakal membuat perempuan superhero itu sebagai sebuah film franchise. Wonder Wimana langsung mendapat sekuel, yakni Wonder Woman 1984 yang akan dirilis tahun ini.
Trailer itu pertama film Wonder Wamn 1984 Trailer itu menggambarkan pertemuan kembali Diana Prince/Wonder Woman dengan Steve Trevor (Chris Pine) Film Wonder Woman 1984 juga mempertemukan Wonder Woman dnegan musuh bebuyutannya, Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.
Selanjutnya adalah berita dar Daniel Craig yang fisiknya sudah tidak kuat lagi James Bond. Tahun lalu aktor Daniel Craig menyatakan No time to Die akan menjadi film Jame Bond Terkahirnya. Dia bahkan hamper menolak menerima tawaran untuk bermain di film itu. Kepada Entertainment Weekly, Craig mengatakan dia enggan mengulangi pengalaman syuting film James Bond sebelumnya, spectre, yang sangat berat.  “saya menyelesaikan syuting film itu dnegan kaki patah” ujar Craig.
Hal itu membuatnya intropeksi soal fisiknya.
“Apakah secara fisik saya mampu menjalani itu lagi atau saya ingin melakukannya lagi? Karena menelepon istri dan bilang ‘kaki saya patah’ itu bukan hal mengenakan” tutur Craig. Daniel Craig pernah membuat heboh dengan pernyataan dalam sebuah wawancara.
Dia mengatakan ‘ketimbang jadi James Bond lagi dia lebih memilih mengiris pergelangan tangannya’
Namun atas bujukan produser Bond, Brbara Broccoli, Daniel Craig bersedia memerankan agen rahasia berkode 007 itu kembali.  “dia merasa sudah cukup dengan film terakhir Bond”. Kaa Broccoli kepada entertainment Weekly ketika itu.
“saya bilanh padanya menurut saya belum waktunya dia mundur. Saya rasa masi banyak cerita dari Bond yang dia perankan untuk diungkap”. Tutur Barbara Broccoli.
Dan Daniel Craig pun luluh dan bersedia menjadi Bond lagi untuk No Time to Die. Craig cedera lagi.
Kecelakaan saat syuting di Jamaica itu membawanya kembali ke mjea operasi. “saya berlari di dok terapung dan itu licin. Saya terpeleset dan jatuh dan pergelangan kakiku patah,” tutur Daniel Craig.
Dia harus vuto dan syuting No Time to Die selama beberap waktu untuk pemulihan.  Setelah itu dia kembali ke pusat kebugaran meskipun masih mengenakan penyangga kaki.

“Dokter bedah saya bilang’ setelah operasi ini saya bisa berlari lagi dalam 10 Pekan” ujar suami aktris Rachel Weisz itu, Daniel Craig mengatakan biasnaya syutinhg sebuah film memakan waktu 10 pekan.