Berikut Daftar Tempat Paling Aneh Di Dunia

Apakah Anda tim pemberani atau pemalu? Pernahkah Anda mengunjungi tempat paling aneh ini ketika Anda bepergian ke seluruh dunia? Mungkin itu benar-benar tidak termasuk nasib tujuan Anda, tetapi tempat-tempat di bawah ini unik dan membuatnya sangat ingin tahu!

Meskipun unik dan dapat digunakan sebagai tujuan wisata yang menyenangkan, beberapa tempat berikut ini tampak aneh dan tetap menjadi misteri hingga hari ini. Tempat menyeramkan bukan hanya tentang hantu atau alien, tetapi sebagai tempatnya memberi Anda kesan yang mengerikan, Anda dapat mempertimbangkan tempat lampu.

Jika Anda memiliki usus, beberapa tempat yang menakutkan di dunia berikutnya dapat menjadi tantangan yang akan membuat pon jantung. Setiap kota atau negara di dunia memiliki keunikannya sendiri. Seperti, kontur alam, sejarah, kebiasaan dan kebiasaan masyarakat asli adalah daya tarik utama bagi wisatawan. Menariknya, di antara banyak kota unik, ada kota-kota yang memiliki predikat aneh karena beberapa alasan, Anda tahu. Salah satunya memiliki lebih banyak kota “dihuni” oleh mayat, sampai warga dilarang mati.

Tempat Paling Aneh Di Dunia
Tempat Paling Aneh Di Dunia

Berikut Daftar Tempat Paling Aneh Di Dunia

Pergi dalam perjalanan ke tempat baru adalah pengalaman yang menarik dan tidak bisa dilupakan. Karena setiap tempat harus memiliki memori terpisah yang akan diingat oleh pengunjung. Namun, berbeda dengan beberapa tempat wisata paling aneh di dunia berikutnya. Berikut Daftar Tempat Paling Aneh Di Dunia mungkin tidak ingin sama sekali mengunjungi wisatawan.

Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda juga dikenal sebagai segitiga iblis adalah salah satu misteri terbesar di dunia. Terletak di wilayah Samudra Atlantik Utara di mana serangkaian pesawat dan banyak kapal tanpa penjelasan hilang. Ada banyak teori tentang segitiga Bermuda, tetapi tidak ada yang tahu respons misteri yang lebih besar ini dengan aman.

Lake Spotted – Kanada

Danau Spotted adalah danau yang sangat dihormati oleh Okanagan, penduduk asli lokal dan dianggap sebagai tempat yang sangat sakral. Di musim panas, evaporate air dari danau dan mineral akan berada di belakang di kolam menciptakan warna yang berbeda setiap hari.

Danau unik ini dapat dilihat dari Highway 3, barat laut kota kecil Osoyoos. Tetapi tidak disarankan untuk memperbaiki kaki di daerah suku ini.

Pintu ke neraka

Ketika Anda melihat sekilas, kawah ini terlihat seperti foto neraka di bumi. Ya, tempat ini ada di padang pasir Turkmenistan. Terkenal juga sebagai “pintu ke neraka”. Kawah besi ini memiliki ukuran besar sebagai lapangan, dan di tengah ada api yang selalu aktif. Inilah yang selalu membawa ribuan wisatawan setiap tahun.

Sebenarnya, tempat ini bukan kawah alami alami, tetapi pada tahun 1971, seorang ahli geologi melakukan pembakaran gas dari kawah ini. Namun, api tidak pernah keluar sampai sekarang. Alih-alih menjadi bencana, tetapi hasil pembakaran menjadi daya tarik mereka sendiri, sampai pengunjung bersedia berjalan melewati padang pasir untuk melihat fenomena ini.

Colma City di Amerika Serikat

Kota Colma adalah kota terkecil di San Mateo, California, Amerika Serikat. Kota itu memanfaatkan kota jiwa yang juga dikenal sebagai kota jiwa. Julukan ketakutan ini bukan tanpa alasan. Di situs resmi pemerintah daerah, ditulis bahwa Colma memiliki 16 daerah pengaman. Di kota 4,9 km dari alun-alun ada 1,5 juta jiwa “juga dikenal sebagai Roh Orang yang telah meninggal dan dimakamkan di sana.

Sementara penduduk setempat hanya tinggal sekitar 1.509 orang. Mayat-mayat di Colma umumnya tidak datang dari kota itu sendiri, tetapi “diekspor” dari luar kota, salah satunya adalah San Francisco. Ya, tubuh yang tidak lagi bisa menjadi tempat di San Francisco karena wabah fana dievakuasi di Colma, karena makam di kota itu terlalu penuh.

Bomarzo Park, Italia

Bomarzo Park, yang juga disebut Monster Park, adalah taman yang dibuat pada abad keenam belas di Viterbo, Italia.

Penyebab raksasa – Irlandia Utara

Dari 60 juta tahun, ketika gunung berapi meledak dan melemparkan lava sangat panas. Seiring waktu, lava dibekukan melalui proses pendinginan alami selama bertahun-tahun dan menciptakan kesenjangan artistik yang muncul sampai hari ini. Ada 37.000 laguna poligon di gedung ini dan beberapa kisah legenda mengatakan bahwa raksasa itu menciptakan bangunan bersejarah ini. Sayangnya, belum ada bukti yang mengkonfirmasi asumsi.

Castle Chillingham

Nah, untuk fanatik mistis, sebuah kastil di Inggris mempertahankan kisah misterius yang dihantui. Castle of Chillingham, disebut sebagai kastil Inggris yang paling berhantu. Sejarah misteri terkenal di tempat ini adalah kisah hantu “Blue Boy”.

Pengunjung yang mengunjungi tempat ini sering tergoda oleh tangisan kuat, yang kemudian diikuti oleh penampakan cahaya biru lembut di ruang kastil. Hal tersembunyi ini sering dianggap sebagai penampilan anak biru. Untuk fanatik hal-hal supernatural, salah satu tempat menakutkan dunia ini terasa cocok untuk digunakan sebagai tur misteri, terutama jika Anda berkunjung di malam hari.

Kota Seteyl dari Bodegas di Spanyol

Pernahkah Anda berencana untuk tinggal dan tinggal di bawah tebing? Mungkin tidak, tetapi tidak untuk orang-orang yang tinggal di kota Sethel de Las Bodegas, Spanyol. Kota ini dibangun di atas tebing, yang pernah digunakan oleh warga Arab dan Arab yang telah mendominasi Spanyol. Seteyl kilang anggur menjadi kawasan yang sangat lindung pada waktu itu.

Ketika populasi Spanyol berhasil mengasumsikan kekuasaan, tebing tidak lagi digunakan sebagai kekuatan. Sementara rumah-rumah di bawah ini masih digunakan selama berabad-abad. Karena tebing rock dapat digunakan untuk mengurangi panas saat musim panas, dan sebaliknya di musim dingin. Selain digunakan sebagai perjanjian, penduduk setempat juga melaksanakan bisnis mereka di rumah-rumah ini, seperti membuka kopi atau restoran.

Tidak mengherankan bahwa ada banyak wisatawan yang datang ke tempat ini hanya untuk menunjukkan keunikan mereka sendiri, dan melihat mereka lebih dekat dengan batu basal yang menyimpannya. Aduh, bukankah dia takut untuk dipukul, ya?

By cahyaa