Jika Anda penasaran dengan harga Oppo Reno 2, ponsel pintar dari brand Oppo ini dijual dengan harga mulai dari 3 jutaan saja. Oppo Reno 2 dirilis pada Agustus 2019 lalu. Disebut-sebut, Oppo Reno 2 jauh lebih baik dibanding dengan Oppo Reno 2 F. Apa saja keunggulan dari seri Reno2 ini? Simak selengkapnya berikut ini

 

  • Hasil Foto Lebih Berkualitas

Dari segi harga Oppo Reno 2 yang bisa dibilang jauh lebih murah, smartphone ni punya hasil foto yang juga mengagumkan. Dibekali dengan 4 kamera belakang, pada kamera utama punya sensor 48 MP dengan fitur Sony IMX586. Kamera kedua punya resolusi 13 MP dengan fitur telephoto, untuk kamera selanjutnya yaitu 8 MB ultrawide dan 2 MP untuk kamera monokrom.

Empat kamera tersebut berada di tengah dengan bentuk vertikal. Smartphone Ini mampu mengambil foto dengan detail yang baik, dynamic range yang tinggi, kontras warna yang bagus dan juga akurat. Dilengkapi pula dengan 2x dan 5 x zoom.

Sementara untuk bagian kamera selfie, dibekali dengan resolusi 16 MP dan mempunyai sistem pop-up. Kualitas kamera depan cukup baik untuk pengambilan gambar dengan kondisi cahaya cukup. Sementara untuk pengambilan video Smartphone Ini punya resolusi hingga 4K.

 

  • Performa Cukup Baik

Oppo Reno 2 didukung dengan chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G dengan fabrikasi 8 nm. Untuk prosesornya sendiri mengusung Octacore dan GPU Adreno 618. chipset dari Oppo Reno 2 jika digunakan untuk penggunaan sehari-hari cukup optimistis kinerjanya. Sementara itu ketika digunakan untuk bermain game COD mobile dan PUBG mobile juga masih sangat lancar dengan frame drop yang minimal.

 

  • Daya Baterai Bagus

Harga Oppo Reno 2 cukup sebanding dengan daya baterai yang diusung yaitu 4.000 mAh. Dari baterai yang tergolong bagus dengan endurace rating sebesar 102h. Smartphone Ini punya waktu berbicara hingga 31 jam 51 menit. Untuk waktu internet selama 12 jam 12 menit dan untuk pemutaran video tahan hingga 20 jam 31 menit.

Dilengkapi dengan fitur pengisian cepat daya yaitu VOOC flash charging hingga 20 watt. Untuk pengisian daya dengan kondisi baterai 0% hanya membutuhkan waktu setengah jam saja hingga membuat baterai smartphone terisi hingga 40%. Untuk pengisian sampai beli senapan yang membutuhkan waktu sekitar 85 menit.

 

  • Desain Elegan Di Kelasnya

Dari segi desain, jika dilihat harga Oppo Reno 2 yang masih dikategorikan murah tentu anda tidak akan rugi membeli smartphone ini. Reno 2 ini memiliki dukungan pelindung  berupa Corning Gorilla Glass 5 pada bagian belakang smartphone. Ponsel pintar ini punya dimensi 160 x 74.3 x 9,5 mm yang membuatnya terlihat premium dan ramping mirip smartphone kategori flagship.

Didukung pula dengan layar panel AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 6,5 inci. Untuk rahasia yang ditawarkan yaitu 20:9 dengan kerapatan layar 401 ppi. kecerahan layar nya tergolong tinggi dengan warna yang kuat pula.

 

Nah demikian beberapa keunggulan dari Oppo Reno 2, yang bisa dikatakan kualitasnya bagus di berbagai sektor. Untuk harga Oppo Reno 2 terbaik untuk bisa mendapatkannya jika membeli di marketplace Blibli. Di Blibli, smartphone Ini dibanderol dengan harga 3,6 jutaan dengan potongan diskon sebesar 26%. Selain seri Reno 2, Blibli juga menyediakan OPPO seri lainnya. Jadi segera temukan smartphone yang anda inginkan hanya di Blibli.