optimasi website

Bagaimana caranya agar Cornerstone konten cepat di Index Google

Ada dua cara untuk menyiapkan halaman landasan

Metode Tradisional – Tulis blog panjang dan dapatkan tautan dari blog kecil lainnya dan halaman arahan dari situs web Anda dan situs web lain.

Setiap tiga bulan terus menambahkan konten baru di dalamnya (tentukan tanggal setiap kali Anda menambahkan konten ke halaman) dan terus menambahkan link eksternal dan internal baru ke halaman ini.

Pendekatan Out of the Box – Pilih kata kunci dan tulis banyak konten di sekitarnya. Contoh – pertimbangkan kata kunci pemasaran digital. Sekarang tulis konten kecil di sekitar kata kunci semantik pemasaran digital.

Terus lakukan ini setiap hari dan pastikan setiap bagian konten kecil berisi kata kunci Pemasaran Digital (Karena ini adalah kata yang ingin Anda rangking). Sekarang di setiap konten kecil pastikan Anda menambahkan tag meta “Digital Marketing“.

Tag meta pada semua bagian konten kecil harus dapat diklik, yaitu harus mengarahkan pengguna ke halaman pencarian, yang terlihat seperti ini.

Halaman itu terlihat tipis, kata salah satu kolega saya di organisasi saya saat ini. Saya kemudian memeriksa jumlah kata dan kata kunci yang diperingkatnya untuk menunjukkan bahwa halaman tersebut benar-benar diindeks di Google.

Faktanya, jika Anda memeriksa Indianceo, halaman yang paling menarik lalu lintas adalah artikel penting yang merupakan halaman landasan. Berikut adalah screenshot SEMRUSH yang menarik data pada halaman yang menarik lalu lintas.

Metode ini terlihat sederhana, tetapi ada upaya satu kali untuk melakukannya. Kami akan membahas dasar dalam beberapa waktu. Sebelum itu, kita perlu mengetahui faktor-faktor penting yang harus diperhatikan sebelum membuat konten landasan.

Untuk memulai SEO Otomatis, gunakan pendekatan out of the box saja . Pendekatan tradisional bukanlah solusi yang dapat diskalakan karena tautan internal akan menjadi proses yang menyakitkan.

Kata kunci memainkan peran penting dalam proses ini, tetapi topik mengambil peran penting

Dari usia, pakar Pemasaran Digital seperti Neil Patel berbicara tentang kata kunci, kata kunci ekor pendek, kata kunci ekor panjang, LSI, dll. Semuanya memang memainkan peran penting dalam peringkat untuk SEO, tetapi sekali lagi itu adalah metode tradisional.

Metode yang ingin kami gunakan akan membutuhkan kata kunci, tetapi harus terdengar seperti topik, tetapi terlihat seperti kata kunci. Bingung?

Tidak apa-apa, ini adalah era digital dan algoritma SEO berkembang seiring waktu. Algoritma terbaru Google Penguin memahami perilaku pengguna yang berarti tidak lagi berfungsi pada kata kunci. Contoh – Saya berbicara tentang SEO otomatis sekarang, tetapi jika Anda mencari “SEO-Otomatis” di perencana kata kunci Google, itu menunjukkan hasil untuk “seo otomatis”.

Google memahami bahwa orang yang mencari SEO otomatis atau SEO otomatis mencari konten yang sama. Sehingga anda tidak perlu menyewa Jasa Optimasi Website seperti yang lain.

Ini berarti Anda tidak perlu lagi khawatir tentang memasukkan kata kunci yang tepat ke dalam judul halaman dan teks. Anda cukup memasukkan kata kunci yang sesuai dan biarkan Google melakukan sisanya.

Saya ingin memberi peringkat untuk SEO Tukang Kunci melalui posting blog karena memiliki lalu lintas pencarian unik hanya 170 per bulan dari AS. Jadi saya menulis artikel berjudul – 10 Tips Cepat SEO Untuk Tukang Kunci. Kata kunci utama dalam artikel ini adalah SEO For Locksmith.

Kata kunci SEO for Locksmith tidak memiliki volume tetapi ketika saya menulis artikel ini, di dalam postingnya Google mendapatkan kesan artikel untuk kata kunci Locksmith SEO.

Contoh lain jika ini tidak meyakinkan Anda . Saat ini saya sedang bekerja menggunakan tag meta untuk menentukan peringkat “buat situs web”, jadi saya melanjutkan dan menarik semua kata kunci saya yang terkait untuk kata kunci “buat situs web”.

Anda akan tercengang dengan jenis kata kunci yang saya terima dari Google. Lihat rekomendasi di bawah ini

Sekarang bagaimana Google bisa mengharapkan saya untuk menulis topik tentang “Yola buat situs web saya”. Ini bukan subtopik / kata kunci yang valid untuk dipertimbangkan. Faktanya, jika saya menggunakan ini untuk menulis konten saya, maka saya yakin karena Grammar (Jika judul saya adalah “Jangan gunakan Yola buat situs web saya tahun 2018”), Google akan menghukum saya untuk penjejalan kata kunci.

Sebaliknya, jika saya menulis “Saya tidak akan menggunakan Yola untuk membuat situs web saya pada tahun 2018”, Google akan memahami bahwa saya mencoba memberi peringkat untuk “Yalo buat situs web saya”

By jago