Apple MacBook Pro MPXQ2LL/A Kelebihan & Alasan Mengapa Anda Ingin Membelinya

teknologi

Dengan fitur utama seperti SSD ultracepat, trackpad Force Touch, prosesor Intel Core generasi ke-7, dan layar Retina yang cerah, tidak ada alasan untuk tidak mempertimbangkan untuk membeli Apple MacBook Pro MPXQ2LL/A. Tersedia dalam warna Space Grey, laptop ini menawarkan beragam fitur aksesibilitas untuk memastikan semua pengguna, termasuk penyandang disabilitas, dapat dengan mudah menggunakan fitur-fiturnya.

Muncul dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk membantu Anda menyelesaikan tugas sehari-hari Anda. Ini adalah pilihan yang bagus dari laptop anggaran untuk penggunaan biasa. chubbyrawit Ini dirancang untuk menghemat energi saat melakukan tugas yang lebih ringan, seperti memeriksa email dan menjelajahi World Wide Web. Seperti semua MacBook 13,3 inci yang lebih baru, model ini memiliki berat sekitar 3 pon.

Baterai polimer Lithium menawarkan waktu pengoperasian maksimum 10 jam dan memiliki kapasitas 54,5 Wh. Suhu operasi minimum dan maksimum masing-masing adalah 50 F dan 95 F. Ini adalah notebook Bersertifikat Energy Star.

Bagaimana dengan perangkat lunaknya? Karena ini adalah notebook Apple, ia hadir dengan semua aplikasi berguna dan populer yang diketahui dan disukai pengguna, seperti iCloud, Garage Band, FaceTime, Mission Control, Siri, Game Center, dan iTunes, bukan bloatware tidak berguna yang banyak digunakan oleh PC Windows.

Sejauh ini, ini adalah tampilan Mac terbaik yang pernah ada, dengan kemampuan 500-nitnya. Foto tampak lebih nyata dan detail ditampilkan dalam kondisi cahaya sekitar yang terang. Tes Toefl Online Ada rasio kontras tinggi dan lebih banyak warna daripada tampilan RGB biasa.

Memori dan Penyimpanan Apple MacBook Pro MPXQ2LL/A

8GB yang disertakan dengan Apple MacBook Pro MPXQ2LL/A disolder sehingga Anda tidak dapat memutakhirkannya. Namun, itu masih lebih dari cukup untuk menangani semua tugas Anda. Ia juga memiliki kecepatan 2133 MHz. Prosesor dual-core juga cepat, dengan kecepatan turbo maksimum 3.6GHz. Karena penyimpanan utama hadir sebagai drive SSD PCI-e, program diakses dengan cepat dan berjalan secara efisien.

Baik Anda ingin menyimpan, mengunduh, atau menyinkronkan file, Anda dapat percaya bahwa kecepatan transfer akan tinggi. Untuk meningkatkan kecepatan sistem secara keseluruhan, mesin ini dilengkapi dengan prosesor grafis Intel Iris Plus 640.

Koneksi dan port ekspansi mencakup dua port USB-C (teknologi Thunderbolt 3) dan output headphone. Adaptor AC yang disertakan dengan MacBook memiliki output 61 watt dan input AC 120 / 130 V (50 / 60 Hz).

Dalam ulasan positif Apple MacBook Pro MPXQ2LL/A Tes Toefl, pengguna tampaknya sangat menyukai kecepatan, tampilan cerah, fitur Touch Bar, pengeras suara, kinerja, dan kualitas build secara keseluruhan. Itu benar-benar bernilai investasi.

Bagaimana begitu banyak konsumen berhasil mendapatkan penawaran hebat untuk MacBook dan barang elektronik lainnya? Mereka memanfaatkan diskon dan penghematan Apple yang tersedia secara eksklusif secara online. Dapatkan kupon Apple MacBook Pro MPXQ2LL/A ANDA dan mulailah berbelanja hari ini.