Apakah Anda tahu cara mengaplikasikan pelembap dengan benar?

Uncategorized

Body Serum untuk Sehari-hariIni adalah salah satu langkah terpenting dalam rutinitas kecantikan apa pun, cari tahu apakah Anda melakukannya dengan baik dan jika tidak, inilah saatnya untuk bertindak.

Lotion pelembab

Ini adalah langkah yang Anda lakukan setidaknya dua kali sehari, cari tahu apakah Anda melakukannya dengan benar

Lucía Méndez ingat bahwa terakhir kali dia melihat Vicente Fernández hampir tiga tahun yang lalu, dan mereka berbicara tentang banyak hal, termasuk betapa bahagianya dia beristirahat di peternakan Los Tres Potrillos dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, semua dalam percakapan di antara teman-teman. dan ketahuilah bahwa dia tidak ada lagi

Catatan Vicente Fernández diperdagangkan di pasar virtual hingga 2.000 peso

Hingga 2.000 peso, rekaman Vicente Fernández diperdagangkan di pasar virtual, di mana terdapat vinyl vintage dan CD yang dihentikan produksinya. Angka tertinggi milik koleksi delapan lp, berjudul Sentimiento y mariachi, yang diiklankan sebagai tidak pernah digunakan, tetapi dengan kasing yang dikenakan oleh

Azcapotzalco mengakui Polisi Pembantu atas pekerjaannya melawan kejahatan

Atas kerja efisien mereka di jalanan untuk memerangi kejahatan, walikota Azcapotzalco, Margarita Saldaña Hernández, memberikan penghargaan kepada tiga elemen Polisi Pembantu Sektor 52, yang setiap hari mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi warga dari kejahatan kejahatan.

Para ahli memastikan bahwa bahan pelembab Anda sama pentingnya dengan metode aplikasi untuk efektivitas penuh produk. Semuanya memiliki proses dan aturan yang harus diikuti, itulah sebabnya kami akan memberi tahu Anda kunci untuk mendapatkan manfaat maksimal dan selalu memiliki kulit yang terhidrasi dan sehat.

Langkah pertama untuk memamerkan kulit yang ternutrisi adalah dengan memilih pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda dan kebutuhannya saat itu. Penting bahwa Anda pergi ke dokter kulit khusus yang dapat mendukung Anda dalam konsultasi Anda dan dengan demikian memiliki produk khusus untuk wajah Anda. Jika tidak, Anda hanya akan membuang waktu dan uang dengan produk yang mungkin tidak cocok untuk kulit Anda dan mungkin lebih berbahaya daripada manfaatnya.

Penting juga untuk mengetahui urutan pelembab yang harus diterapkan agar lebih efektif, benar, wajah tidak hanya membutuhkan pelembab sebagai ritual kecantikan. Ya, ini adalah langkah pertama, tetapi cairan pelembab lainnya juga diperlukan – seperti serum wajah atau tabir surya. Disebutkan ini, sebelum mengoleskan pelembab Anda harus mencuci muka terlebih dahulu; Langkah ini diperlukan untuk menghindari penghalang minyak atau sisa makeup yang mungkin ditemukan dan mempengaruhi kinerja pelembab.

Karena wajah Anda sudah bersih, kita bisa mulai dengan produk yang teksturnya ringan hingga yang paling padat. Dengan kata lain, pertama adalah tonik (yang bertujuan untuk merestrukturisasi pH kulit), kemudian serum wajah dan dari sana, Anda melanjutkan dengan kontur mata – ingat, Anda harus menggunakan krim khusus untuk area ini-, dan Akhirnya, sekarang saatnya untuk mengoleskan krim pelembab wajah Anda.

Kami telah mencapai titik yang menarik bagi kami, mengetahui bagaimana menerapkannya. Para ahli merekomendasikan penggunaan kosmetik dengan pijatan wajah kecil untuk meningkatkan efektivitasnya. Misalnya, untuk mengaplikasikan serum wajah, Anda hanya perlu 3 sampai 4 tetes di telapak tangan Anda dan oleskan ke wajah dan leher dengan ujung jari, mensimulasikan “efek hujan” yang terdiri dari memberikan sapuan ringan dalam bentuk. tiga, dari dahi ke dagu; gerakan ini membantu memaksimalkan penetrasi produk ke dalam kulit.

Dengan krim wajah itu adalah sesuatu yang serupa, hanya dalam hal ini Anda harus menerapkan menjaga jari-jari tetap rata dan bersatu, dengan tekanan lembut yang bergerak dari dalam ke luar wajah untuk meningkatkan sirkulasi darah. Jangan lupa juga untuk menghidrasi leher dan décolleté.

Last but not least, ingat juga untuk tidak berlebihan. Dengan dua sentuhan ringan jari telunjuk Anda pada produk, itu sudah cukup untuk wajah, leher dan décolleté. Dengan cara ini Anda akan terhindar dari penyumbatan pori-pori dan kilap yang mengganggu di wajah Anda.