1. Bellagio Pomade High Shine & Strong Hold

9+ Review terbaru Pomade Terbaik Yang Membuat Rambut Kamu menjadi lebih stylish 

 

Sebagai pria yang ingin lebih percaya diri, penampilan seringkali sangat diperhitungkan. Tidak hanya dari pakaian yang dikenakan, tetapi juga pada gaya rambut. Karena itu, banyak orang menggunakan pomade untuk membuat rambut mereka lebih rapi dan percaya diri. Ada banyak gaya rambut di pasaran, seperti Gatsby, Murray, dan Wak Doyok. Namun, tidak semua merek dan tipe Pomade cocok untuk jenis rambut Anda. Agar Anda tidak salah, kali ini kami akan memberikan tips dalam memilih dan memberikan beberapa rekomendasi untuk produk mereka.

Pomade adalah merupakan salah satu penata rambut yang lebih cenderung lebih di kenali oleh para kaum pria, asal kalian tahu bahwa penata rambut ini sudah banyak sekali di kenali dari zaman dahulu tepatnya pada era 1900-an, Pomade terbuat dari minyak kelapa, lanolin, lilin dan parfum atau wewangian, pomade ini membuat rambut terlihat berkilau, licin, rapi, padat, dan basah secara alami, produk ini biasanya digunakan oleh pria sejak zaman kuno dan hingga kini, pomade khas untuk gaya rambut rapi dan disisir. Pomade adalah produk yang mungkin sulit dihilangkan dari rambut kepala dan perlu menggunakan air dan sampo untuk menghilangkannya dari rambut. 

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan pomade untuk menata rambut, memilih pomade yang tepat mungkin masih menjadi sesuatu yang sulit. Untuk itu, kami telah menyortir beberapa produk Pomade terbaik sesuai dengan gaya rambut kalian, langsung aja ini dia 9+ Review terbaru Pomade Terbaik Yang Membuat Rambut Kamu menjadi lebih Bergaya

  • Bellagio Pomade High Shine & Strong Hold

1. Bellagio Pomade High Shine & Strong Hold

Tidak hanya dilihat dari model penataannya, daya tarik rambut pria berkilau dan rapi. Bellagio digolongkan sebagai Pomade yang memiliki kilau tinggi. Teksturnya yang lembut dan tidak lengket membuat proses perataan sangat mudah. Dengan pomade ini, rambut Anda akan terlihat lebih rapi, berkilau, dan terlihat basah.

Aromanya cukup nyaman untuk digunakan karena pomade Bellagio ini menggunakan aroma dari wangi aroma buah jeruk yang menyegarkan, orang-orang di sekitar Anda akan merasa nyaman berada di dekat Anda. Meskipun pomade ini adalah pomade berbasis minyak, Bellagio Pomade dapat dengan mudah dibersihkan menggunakan sampo biasa, selain itu saja kamu akan dengan mudah sekali mendapatkan pomade jenis ini, karena banyak sakali di jual di berbagai supermarket dimulai dari yang terkecil sampai supermarket besar dengan kisaran harga Rp 28.500 – Rp 50.500 RIbu Rupiah. 

  • Gatsby Styling Pomade Supreme Grease

2. Gatsby Styling Pomade Supreme Grease

Mungkin Anda sudah terbiasa dengan merek Gatsby. Pomade ini memiliki tekstur lembut dan berminyak. Teksturnya yang lembut membuat proses perataan di tangan menjadi sangat mudah. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Anda bisa mendapatkan tatanan rambut maksimal.

Bagi Anda yang memiliki rambut berkilau dan tampak basah, pomade ini bisa menjadi pilihan. Rambut Anda juga akan terlihat berkilau untuk waktu yang lama. Jika Anda ingin menyisir lagi, Anda harus sedikit membasahi rambut Anda agar mudah diatur. Pomade yang satu ini memang mempunyai banyak sekali varian seperti Supreme Grease, Supreme Hold, Perfect Rise, Urban Dry. , sama seperti pomed Bellagio karena banyak sakali di jual di berbagai supermarket dimulai dari yang terkecil sampai supermarket besar dengan kisaran harga Rp 24.500 – Rp 52.500 RIbu Rupiah.

  • Uppercut Deluxe Pomade Featherweight

3. Uppercut Deluxe Pomade Featherweight

Produk-produk yang diproduksi oleh perusahaan Uppercut Deluxe adalah pomade dengan daya rekat dan keharuman moderat. Proses menyapu cukup mudah karena pomade tidak lengket di rambut. Umumnya, pomade ini baik untuk rambut lurus dan pendek yang mudah diatur. Pomade ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang kerap tampil dengan gaya rambut berpotongan tinggi.

Bayangkan penampilan yang stylish dan lembut saat Anda memakai pomade ini! Ditambah lagi, aroma harum lemon akan menjadi daya pikat Anda saat Anda berkencan dengan pasangan. Untuk pomade yang ini mungkin akan lebih berbeda dengan produk yang dua di atas karena produk ini mungkin hanya bisa di gerai – gerai seperti distro dan yang lainnya dengan kisaran harga Rp 228.500 – Rp 450.500 RIbu Rupiah.

  • Dundee Pomade Original Hold

4. Dundee Pomade Original Hold

Mungkin banyak dari Anda tidak ingin menggunakan pomade karena takut mengalami kerusakan pada rambut Anda. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena produk Dundee tersedia. Pomade ini memiliki skala kekuatan lengket dan mengkilap sedang yang sangat menarik ketika Anda menggunakan yang berambut lurus. Yang menarik, pomade dibuat dari bahan-bahan alami seperti lilin lebah, minyak kelapa, minyak jarak, dan minyak buah pohon shea. Berkat bahan-bahan alami, rambut Anda juga bisa sehat. 

Pomade ini mempunyai aroma dari buah kiwi,mempunyai daya rekat yang medium, untuk kilauan nya pun tidak begitu mencolok lumayan medium, dan mempunyai varian yang cukup banyak yaitu Heavy Hold, Original Hold, Strong Hold. Sama seperti pomade yang ke empat, produk ini bisa di dapatkan dengan cara membeli online atau di grai terdekat kalian dengan harga Rp 128.500 – Rp 350.500 RIbu Rupiah.

  • Chief Panthera Pomade

5. Chief Panthera Pomade

Bagi Anda yang ingin mendapatkan gaya rambut yang kokoh dengan aroma segar, pomade ini adalah pilihan yang tepat. Pomade yang terbuat dari campuran minyak dan air ini memiliki keunggulan dalam aroma yang harum. Aroma nanas dan kelapa tentu akan membuat Anda merasa nyaman memakainya. Teksturnya cukup lembut dan tidak lengket. Anda dapat dengan mudah menata rambut Anda dengan berbagai model gaya yang trendi. Meskipun memiliki hasil berbasis minyak yang kuat, pomade mudah dibersihkan.

Menurut Gw, pomade ini adalah pomade yang termasuk dalam kategori pomade berbasis air yang tidak lazim. Adapun Kepala Persediaan Barber sendiri, mereka lebih nyaman mendefinisikan Pomade sebagai Hybrid Pomade. Mengapa disebut Hibrida? Tidak ada yang lain karena pomade ini merupakan kombinasi dari proses berbasis minyak dan berbasis air, sehingga disebut pomade sebagai pomade hybrid. Di jual dengan harga yang begitu terjangkau yaitu Rp 120.500 – Rp 370.500 RIbu Rupiah.

  • Barbers Pomade

6. Barbers Pomade

Apakah rambut kamu tergolong rambut yang sangat susah untuk di atur, bergelombang atau kriting serperti indomie, kami menyarankan kamu untuk menggunakan penata rambut Barbers Pomade agar rambut  kamu bisa menjadi lebih rapih. Selain mudah untuk di rapihkan pomade ini juga sangat gampang untuk di hilangkan atau di bersihkan dengan menggunakan air, kelebihan lain yaitu produk ini juga akan menahan rambut kamu cukup lama. 

Barbers Pomade juga tergolong minyak rambut dengan tekstur yang padat, namun tetap mudah untuk di ratakan, daya kilap yang di hasilkan tergolong sedang, tidak terlalu mengkilap akan tetapi memberi efek basah terhadap rambut, dengan keunggulan demikian kamu akan lebih mudah menggunakan, di jual dengan harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp 70.500 – Rp 230.500 RIbu Rupiah.

  • Smith Men Supply Water Based Pomade: Dapper Spatter

7.Smith Men Supply Water Based Pomade: Dapper Spatter

Pomade yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis potongan rambut. Selain mudah diaplikasikan, pomade ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghadiri banyak momen penting. Dengan tingkat daya rekat tinggi, pomade ini juga dapat menciptakan efek iklim pada rambut Anda.

Aroma soda lemon yang berasal akan membuat suasana hati Anda terasa lebih baik. Pomade ini juga akan bekerja lebih optimal di ruangan yang memiliki suhu yang relatif dingin. Dengan menggunakan Pomade ini, dapatkan kesan terbaik saat Anda bertemu dengan klien. Ingin menata rambut Anda dengan gaya kontur eksekutif? Pomade ini adalah pilihan yang tepat. Di pasarkan dengan harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp 92.500 – Rp 330.500 RIbu Rupiah.

  • Jekerman Hair Pomade

8. Jekerman Hair Pomade

Jika Anda membutuhkan pomade yang bisa membuat rambut Anda terlihat padat dengan kepadatan yang baik, Jekerman Hair Pomade bisa menjadi pilihan. Daya rekatnya juga cukup kuat sehingga bisa menahan rambut dalam waktu lama. Tekstur pomade cukup lembut dan membuat rambut kering Anda lebih berkilau.

Produk pomade dibuat dengan tingkat daya tahan dan kilau yang sangat kuat. Proses penyapuan kembali cukup mudah tanpa mengurangi efek kilau pada rambut Anda meski Anda sudah setengah hari melakukan aktivitas. Aroma yang dikeluarkan oleh pomade sangat cocok untuk mereka yang ingin terlihat macho. Di pasarkan dengan harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp 192.500 – Rp 530.500 RIbu Rupiah.

  • Murray’s Original Pomade

9. Murray’s Original Pomade

Pada urutan ke  Sembilan yaitu pomade murray yang pertama kali diperkenalkan dan juga di patenkan oleh C.D Murray pada tahun 1925, pomade jenis ini juga di kenal sebagai salah satu pomade yang palig tua yang ada di dunia saat ini cocok sekali digunakan untuk jenis rambut yang tebal dan cenderung lebih sukr untuk di atur. Dalam sekali pemakaian rambut kamu dengan otomatis akan semakin kokoh. Untuk itu cara membersihkannya memang harus menggunakan shampoo. 

Bukan hanya itu saja dengan menggunakan rambut ini, rambut pun akan terlihat semakin hitam, lembap, dan juga sedikit wangi, untuk kalian yang menginginkan rambut  yang kuat dan juga kokoh maka gunakan lah pomade Murray”s Original. Sementara untuk menata rambut gunakanlah Murray Super Light. . Di pasarkan dengan harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp 92.500 – Rp 130.500 RIbu Rupiah 

  • Wak Doyok Pomade 

10. Wak Doyok Pomade

Wak doyok merupakan salah satu produk yang terkenal masa kini, karena produk pumbuh jenggot, wWak DOyok semakin terkenal karena Wak Doyok juga membuat produk pomade, Pomade ini menjadi yang paling teratas karena banyak kandungan nutrisi untuk rambut. Kandingan alami pada pomade ini, yaitu minyak Zaitun minyak buah anggur, minyak jojoba, minyak jeruk, dan juga minyak almond. Di pasarkan dengan harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp192.500 – Rp 330.500 RIbu Rupiah 

  • TM Pomade

11. TM Pomade

TM Pomade adalah merupakan minyak rambut yang mempunyai kualitas unggulan, salah satu keungguan dari TM pomade ini yang mempunyai tekstur yang lebih soft, pomade ini juga sangat banyak sekali peminatnya karena tekstur soft dan juga mempunyai daya tarik wangi yang khas yiatu wangi leci. Di pasarkan dengan harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp9.500 – Rp 310.200 RIbu Rupiah

Semoga artikel ini berguna untuk kamu yang sedang mencari sesuatu yang membuat rambut anda lebih bergaya dan enak di pandang semua orang.

 

By cahyaa