optimasi backlink

Keuntungan menggunakan ClickFlow

Jika Anda memiliki banyak konten di situs web Anda, ada kemungkinan besar bahwa beberapa halaman Anda mendapatkan banyak tayangan tetapi tidak banyak klik.

Misalnya, jika Anda memiliki posting blog yang disebut “Tips SEO untuk Situs Web Anda” dan seseorang melakukan pencarian Google untuk frase yang tepat, konten Anda mungkin tidak akan berada di salah satu tempat peringkat teratas. Mengapa? Karena ada judul yang lebih baik untuk konten serupa.

Berikut adalah hasil judul teratas untuk frasa itu:

Konten Anda mungkin adalah yang terbaik pada subjek tersebut, tetapi jika tidak diberi peringkat sebagaimana mestinya, itu mungkin karena pembuat konten lain memiliki judul yang lebih baik. Yang mungkin perlu Anda lakukan adalah menambahkan angka atau kata sifat yang kuat ke judul Anda untuk mengamankan posisi teratas di SERP.

Itulah mengapa kami membuat ClickFlow  – alat eksperimen SEO – sehingga Anda dapat memaksimalkan konten yang ada tanpa harus menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk pembuatan konten.

ClickFlow membantu Anda meningkatkan lalu lintas organik dengan menguji dan meningkatkan apa yang sudah ada di situs web Anda. Tidak perlu lagi membangun backlink dan membuat artikel dan posting blog baru setiap hari!

Dengan alat ini, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai maksimal dari upaya konten sebelumnya, sehingga Anda dapat meningkatkan lalu lintas, pembagian sosial, dan, pada akhirnya, keuntungan Anda.

Dasbor ClickFlow

ClickFlow adalah tentang kemenangan SEO cepat. Berikut 8 cara Anda dapat menggunakan alat ini untuk meningkatkan situs web dan mengembangkan bisnis Anda.

Mendaftarlah untuk percobaan 21 hari gratis dari ClickFlow dan mulai tingkatkan lalu lintas organik Anda hari ini.

1) Identifikasi Halaman dengan Peluang SEO Terbaik

Google Analytics adalah standar emas untuk menjelajahi metrik situs web, tetapi perlu waktu untuk menambang data yang diberikannya untuk wawasan yang dapat ditindaklanjuti.

Bahkan saat anda melakukan analisa terhadap backlink, anda bisa memanfaatkan Jasa Backlink PBN untuk memastikan ranking website terus naik.

Jika Anda ingin menguji judul halaman, misalnya, pertama-tama Anda perlu mengidentifikasi halaman yang paling mungkin terkena dampak. Tapi menentukan halaman yang memiliki tayangan tinggi, rasio klik-tayang rendah, dan paling potensial? Itu akan membutuhkan analisis yang serius.

ClickFlow menggunakan pembelajaran mesin untuk menentukan halaman di situs Anda dengan peluang paling besar untuk berkembang. Yang harus Anda lakukan adalah menyinkronkannya dengan Google Analytics dan itu akan menyarankan posting blog dan artikel bernilai tinggi untuk Anda uji dan optimalkan.

Konten Terkait: Bagaimana Memutuskan Apa Tes SEO yang Akan Dijalankan

2) Hidupkan Kembali Posting Blog Lama

Jika Anda memiliki posting blog yang dulunya memiliki peringkat tinggi tetapi peringkatnya tergelincir, ClickFlow dapat membantu Anda mendapatkan kembali lalu lintas pencarian itu dengan fitur yang disebut Peluruhan Konten :

Untuk kembali ke contoh sebelumnya, “Tips SEO untuk Situs Web Anda” – katakanlah Anda menulisnya di tahun 2019 dan semua sarannya masih mutakhir dan relevan. Anda dapat menjalankan pengujian di ClickFlow di mana Anda mengubah judul menjadi “Tips SEO untuk Situs Web Anda di 2020” atau, bahkan lebih baik, “Tips SEO Terbaik untuk Situs Web Anda di 2020” dan melihat apakah itu meningkatkan peringkat Anda.

Konten Terkait: Apa Itu Peluruhan Konten dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap SEO Anda

3) Targetkan Kata Kunci yang Kurang Kompetitif

ClickFlow memberi Anda kemampuan untuk melihat 50 kata kunci teratas untuk setiap artikel atau posting blog di situs web Anda:

Kata kunci ClickFlow

Dengan beberapa kata kunci yang lebih kompetitif, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan banyak daya tarik. Anda mungkin tidak dapat meningkatkan peringkat Anda untuk “SEO”, tetapi di bagian bawah daftar, Anda akan melihat kata kunci yang tidak memiliki banyak volume, seperti “peringkat situs web”.

Tes Anda berikutnya dapat mengubah judul menjadi “Kiat SEO untuk Meningkatkan Peringkat Situs Web Anda di tahun 2020.” Melakukan hal itu mungkin akan menaikkan Anda ke “peringkat situs web”. Semakin banyak kata kunci yang dapat Anda rangking, dan semakin tinggi peringkat Anda untuk masing-masing kata kunci, semakin banyak lalu lintas yang akan Anda bawa ke situs web Anda.

4) Pelajari Pesan yang Tepat untuk Audiens Target Anda

Kita semua tahu beberapa hal tentang tajuk utama dan keterlibatan, seperti:

Judul dengan angka cenderung mendapatkan lebih banyak klik: “10 Tips SEO untuk Situs Anda”

Judul dengan tanda kurung atau titik dua mendapatkan lebih banyak klik: “10 Kiat SEO untuk Situs Web Anda [DIPERBARUI untuk 2020],” “SEO pada tahun 2020: 10 Kiat Terbaik”

Judul cara mendapatkan lebih banyak klik: “Cara Meningkatkan SEO Anda di tahun 2020”

Frasa seperti “masa depan”, “X cara untuk”, dan “perlu tahu” mendapatkan lebih banyak klik: “Masa Depan SEO Ada di Sini”, “10 Cara untuk Meningkatkan SEO Anda”, “Tips SEO yang Perlu Anda Ketahui di 2020 ”

Coba manfaatkan Backlink berkualitas dari salah satu Agency Jasa Backlink tersebut.

Ini semua adalah strategi yang harus Anda uji, tetapi kemungkinan besar, semuanya tidak akan meningkatkan SEO Anda. Setiap penonton berbeda. Formula utama yang bekerja untuk BuzzFeed mungkin tidak akan berhasil untuk Intel.

Namun dengan A / B menguji tajuk utama Anda dengan ClickFlow, Anda akan mempelajari jenis pesan yang tepat untuk pelanggan Anda, dan Anda akan dapat melakukannya tanpa mengeluarkan uang untuk menguji iklan berbayar yang tidak mengonversi.